Seorang ABK Kapal Meninggal di RSUD Cendrawasih Maluku, Relawan Sulit Cari Keluarga di Jakarta. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Seorang ABK Kapal Meninggal di RSUD Cendrawasih Maluku, Relawan Sulit Cari Keluarga di Jakarta.

, 11/09/2020 02:15:00 PM

Budi Rokhmansyah Ketika Masih Sehat.

Vnn.co.id, Jakarta - Relawan Kemanusiaan dari Ambulance Gratis Tangerang Selatan bernama Khaizan kesulitan mencari alamat keluarga seorang anak buah kapal (ABK) atas nama Budi Rokhmansyah yang kini telah meninggal dunia.

Berawal dari komunikasi jaringan dan informasi dari temannya Khaizan mendapat berita seorang ABK yang meninggal dunia bernama Budi Rokhmansyah diperkirakan berusia 42 tahun karena dari KTP Resi nya almarhum lahir tahun 1978.

Dalam Kondisi Sakit Sebelum Perawatan Medis.
Dari informasi yang dihimpun redaksi, sebelum meninggal Budi Rokhmansyah sempat mendapat pelayanan kesehatan selama kurang lebih seminggu lamanya dengan diagnosa penyakit Tuberculosis (TBC) di Rumah Sakit Cendrawasih, Kota Dobo Maluku. Dan almarhum meninggal dunia pada Sabtu, 7 November 2020.

Khaizan juga sudah melakukan penelusuran  ke alamat sesuai KTP (RESI) dibilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun, sampai bertemu dengan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) tetap tidak membuahkan hasil.

Kondisi Meninggal Di RS. Cendrawasih, Maluku.
Relawan Ambulance Gratis Tangerang itu pun menyebarkan informasi pencarian keluarga almarhum Budi Rokhmansyah ini melalui sejumlah media sosial dan sampai dengan saat ini menghubungi Redaksi VNN.co.id.

BACA JUGA: ABK KAPAL Yang Meninggal Di Maluku Sudah Ditemukan Pihak Keluarga.

Perlu diketahui ABK tersebut memiliki identitas sebagai berikut:

Nama: Budi Rokhmansyah, Lahir Jakarta, 28 Agustus 1978

Alamat Lama: Jl. H. Ahmad R, Pondok Bambu, RT/RW. 011/004.

Alamat Baru: Kp. Sumur, Jl. Dermaga, RT/RW. 010/010 No. 22, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

RESI KTP Almarhum Budi Rokhmansyah. 
Apabila pembaca setia VNN.co.id mengetahui dan berkenan untuk memberikan informasi ini kepada pihak keluarga dapat menghubungi nomor relawan Khaizan dibawah ini untuk membantu proses pemulangan jenazah dari Maluku menuju Jakarta.

Nama Relawan: Khaizan (Relawan Ambulance Tangerang), Nomor HP: 0881 0247 11503

Khaizan berharap ada informasi yang dapat mengarahkan dirinya menuju keluarga almarhum Budi Rokhmansyah sehingga jenazah dapat dikebumikan dengan sebagaimana mestinya layaknya manusia. 

Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close