Akhirnya, Pencarian Relawan terhadap Keluarga ABK Budi Rokhmansyah Membuahkan Hasil -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Akhirnya, Pencarian Relawan terhadap Keluarga ABK Budi Rokhmansyah Membuahkan Hasil

, 11/12/2020 08:04:00 PM

Almarhum Budi Rokhmansyah semasa hidup.

Vnn.co.id, Jakarta - Pencarian keluarga ABK Budi Rokhmansyah yang dilansir vnn.co.id pada Senin (9/11/20) lalu, kini membuahkan hasil.

Sebelumnya, dilaporkan oleh Relawan Kemanusiaan Ambulance Gratis Tangerang Selatan bahwa seorang ABK atas nama Budi Rokhmansyah dinyatakan meninggal pada usianya ke-42 tahun, Sabtu (7/11/20).

Baca Berita Sebelumnya: Seorang ABK Kapal Meninggal di RSUD Cendrawasih Maluku, Relawan Sulit Cari Keluarga di Jakarta.

ABK tersebut meninggal di Rs. Cendrawasih, Kota Dobo Maluku, sedangkan menurut keterangan KTP-nya, alm. Budi tinggal di Duren Sawit, Jakarta Timur. Relawan Khaizan  pun melakukan penelusuran alamat alm. Budi untuk mencari keberadaan keluarganya.

Setelah berhari-hari masa pencarian kesana-kemari, akhirnya hari ini, Kamis (12/11/20) ia telah menemukan keluarga alm. Budi dari pihak ibu yang dengan terbuka menerima jasadnya dan dikebumikan dengan layak setelah pertemuan dengan pihak ayahnya tak membuahkan hasil.

"Alhamdulillah udah ketemu pihak keluarganya dan dimakamkan di Surabaya. Di Jakarta, dari pihak ayahnya tidak mau menerima jenazah, jadi dari pihak ibundanya," ungkap Relawan Khaizan kepada media vnn.co.id.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada media vnn.co.id yang telah bersedia membantu sebagai alat pencarian informasi keberadaan keluarga almarhum Budi.

Jurnalis : IP

Editor : Mega

TerPopuler

close