Kini Pukul :

Gadis Ini Disiksa Dengan Dimasukkan 2 Botol Minuman Kedalam Kelamin Oleh Beberapa Pria.

Ilustrasi (Fhoto: Istimewa)

Vnn.co.id, Internasional - Video Botol Haram Terhadap Wanita. Dimana Beberapa Pria Bangladesh Bersama Seorang Teman Wanita Tengah Menyiksa Wanita Dengan Memasukan 2 Botol Minuman Kedalam Alat Kelaminnya.

Namun, Karena Melanggar Komunitas Youtube Video Tersebut Sudah Dihapus Youtube Dan Pelaku Telah Ditangkap Aparat Kepolisian Setempat.

Dalam Video Yang Berdurasi 3 Menit 46 Detik Itu Nampak Jempol Seorang Pria Dimasukkan Kedalam Anus Wanita Yang Sudah Disumpal Mulutnya Oleh Pria Yang Berada Dibelakangnya.

Dalam waktu bersamaan ketika jempol kaki salah satu lelaki itu masuk kedalam anus, seorang pria lainnya memasukkan botol bekas minuman kedalam Vagina wanita malang tersebut.

Silahkan Lihat Video Berikut.
Al-Qur'an Surat Alkahfi Live Streaming. 

Menurut Sebuah Keterangan, Kejadian Di Bengaluru Wilayah Bagian Di Bangladesh Tersebut Terjadi Oleh 4 Orang Pria Dan Satu Wanita Yang Melakukan Penyiksaan Terhadap Seorang Wanita.

Polisi Assam Telah Menangkap Kelima Orang Pelaku Yakni, M. Baba Sheikh, Rokibul IS, Ridoy Babo Dan Hakeel Di Rumah Kontrakannya Sekitar Avalahalli, Bangladesh. 

Diduga Kuat Korban Merupakan Warga Bangladesh Yang Enggan Diperjualbelikan Ke Wilayah India Sehingga Terjadilah Penyiksaan Tersebut.

Korban Dan Pelaku Sendiri Sebenarnya Saling Mengenal Dan Sesama Warga Bangladesh.

Untuk Mendapatkan Video Tersebut Anda Dapat Mengunjungi Link Berikut Dengan Cara:

BANTU SHARE, LIKE, SUBSCRIBE & FOLLOW AKUN 

1. *FACEBOOK Like* : 




Red (BMI Hongkong)