Elemen warga masyarakat Desa Gandamekar aksi peduli lingkungan, keberatan atas maraknya demonstrasi didepan PT. USCI -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Elemen warga masyarakat Desa Gandamekar aksi peduli lingkungan, keberatan atas maraknya demonstrasi didepan PT. USCI

, 12/14/2023 04:40:00 PM

Elemen Warga Desa Gandamekar. 
Aksi keberatan maraknya demonstrasi didepan PT. USCI



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Sejumlah elemen warga Desa Gandamekar Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi merasa keberatan atas aksi yang dilakukan oleh sejumlah kelompok masyarakat dihadapan PT. USCI di Kawasan MM2100 Bekasi.


Elemen warga Desa Gandamekar tersebut terdiri dari Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Karang Taruna dan masyarakat umum lainnya pun sebelumnya telah melayangkan surat kepada Polres Metro Bekasi terkait keberatannya itu.

Tanda Tangan elemen warga Desa Gandamekar. 


Atas maraknya aksi demonstrasi didepan PT. USCI tersebut yang ditengarai dapat menimbulkan kerusuhan, kegaduhan serta bisa membuat konflik horizontal tentunya.


Disampaikan Reva Fatsa Pahlevi selaku tokoh Warga Desa Gandamekar,


"Saya menyesalkan dengan adanya aksi demonstrasi yang kian marak belakangan ini didepan PT. USCI dan ini sedikit meresahkan bagi warga dan sekitar lingkungan kawasan, pasalnya dengan aksi tersebut kerapkali terjadi kemacetan diarea demonstrasi" Ungkap Reva Fatsa Pahlevi.

Surat kepada Polres Metro Bekasi. 


Ditempat yang sama Bang Lambang dan Adi Rohadi yang merupakan Ketua dan Sekretaris Badan Usaha Milik Desa Gandamekar menuturkan,


"Jika bicara tugas pokok dan fungsi dalam menggali potensi atau kerjasama dengan perusahaan tentunya kami sebagai BUMDES lah yang paling tepat untuk membangun kemitraan dengan PT. USCI yang berada di wilayah Desa Gandamekar, walau begitu kami tidak bekerjasama secara langsung namun kami tetap melakukan upaya pengembangan potensi ekonomi dan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitar PT. USCI" Terangnya kepada awak vnn.co.id melalui sambungan Whatsapp. 



Pada kesempatan tersebut elemen warga pun turut membentangkan spanduk yang bertujuan sebagai pengingat bagi para demonstran yang telah memasang sebelumnya.




Seperti kita ketahui bersama perusahaan merupakan aset bagi warga sekitar, dengan adanya perusahaan otomatis secara perlahan kehidupan warga masyarakat akan terbangun dengan sendirinya jadi jangan terlalu mengganggu aktivitas perusahaan. 


Redaksi


TerPopuler

close