Disperkimtan Kab. Bekasi Bagikan Toren dan Air Bersih di Sukawangi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Disperkimtan Kab. Bekasi Bagikan Toren dan Air Bersih di Sukawangi

, 9/29/2023 03:31:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan terhadap warga yang terdampak kekeringan di Kecamatan Sukawangi, pada Rabu (13/09/23).

Bantuan tersebut berupa Toren berukuran 1000 Liter, Air Bersih sebanyak 10.000 Liter dan Air Mineral sebanyak 50 Galon.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di kantor kecamatan Sukawangi.

"Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak kekeringan," kata Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nurchaidir.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perindustrian, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, perwakilan dari Pengelola Kawasan EJIP dan para Pejabat struktural Disperkimtan mendampingi Camat Sukawangi Parno Martono pada saat turun langsung ke lapangan di Kampung Bulak Temu, RT 02 RW 03, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi.


Camat Sukawangi, Parno Martono, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terhadap warganya yang terkena bencana kekeringan.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyerahan bantuan ini, insyaAllah akan bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Dalam hal ini, BPBD mengimbau masyarakat Kabupaten Bekasi yang terdampak kekeringan agar aktif berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat.

Selanjutnya pihak desa dapat mengajukan permohonan air bersih kepada BPBD Kabupaten Bekasi.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close