Bacaleg DPRD Hj. Lilis Nurlia dan Bacaleg DPR RI Mahfudz Abdurrahman Gelar Silaturahmi Korcam dan Korkel di Kota Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bacaleg DPRD Hj. Lilis Nurlia dan Bacaleg DPR RI Mahfudz Abdurrahman Gelar Silaturahmi Korcam dan Korkel di Kota Bekasi

, 9/23/2023 07:24:00 PM
Hj. Lilis Nurlia (baju warna tosca) dan Mahfudz Abdurrahman (baju putih topi abu-abu) bersama para pendukungnya (foto : Ramdhan/VNN)


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Hj. Lilis Nurlia bersama Mahfudz Abdurrahman menggelar silaturahmi dengan para Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Kelurahan (Korkel) se-Kota Bekasi di Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (23/9/23), untuk menguatkan dukungan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang.


Hj. Lilis Nurlia yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi akan mengikuti Pileg 2024 mendatang, dengan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 8 yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok. Dirinya meminta do'a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok untuk menduduki kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

 SILATURAHMI CALEG
DPRD PROVINSI JAWA BARAT 
dan CALEG DPR-RI.
DAPIL KOTA BEKASI - DEPOK.



"Alhamdulillah saya bisa bertatap muka langsung dengan para Korcam, Korkel, tokoh setempat dan masyarakat yang setia mendukung saya untuk maju di Pileg 2024 menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Do'a dan dukungan dari masyarakat semua yang menjadi motivasi dan semangat saya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Hj. Lilis Nurlia.


Lanjut Hj. Lilis Nurlia, ia akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat agar segera terealisasi. Meskipun banyak persoalan yang perlu diselesaikan di Kota Bekasi, namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk terus mengawal Kota Bekasi menjadi lebih baik.


Ditempat yang sama, Mahfudz Abdurrahman yang merupakan Anggota DPR RI ini juga akan meneruskan perjuangan masyarakat dengan maju kembali menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar VI yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok, Dapil yang sama dengan Hj. Lilis Nurlia. 


Mahfudz Abdurrahman juga menyampaikan kepada seluruh Korcam, Korkel, dan masyarakat pendukung yang hadir agar mengajak keluarga dan rekan rekannya untuk memberikan dukungan kepada dirinya.

RESES DPRD KOTA BEKASI
HJ. LILIS NURLIA, S.PD.I., M.PD



"Terima kasih untuk semua yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, semoga ini menjadi semangat untuk kita semua agar PKS Menang dan Saya terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI. Tentu perjuangan masyarakat Kota Bekasi yang disampaikan melalui bu Hj. Lilis Nurlia akan segera terealisasi apabila didorong oleh Saya di DPR RI. Percepatan pembangunan dan monitoring akan berjalan maksimal apabila dari tingkat Kota, Provinsi hingga Pusat selaras dalam memperjuangkan keinginan yang sama," ujarnya.


Nampak antusias masyarakat pendukung yang akan memenangkan Hj. Lilis Nurlia dan Mahfudz Abdurrahman pada Pileg 2024 mendatang. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Jurnalis : Ramdhan
Redaksi

TerPopuler

close