Apel Siaga Perubahan di GBK, Ajad Sudrajad, S.AP Hadir Bersama Rombongan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Apel Siaga Perubahan di GBK, Ajad Sudrajad, S.AP Hadir Bersama Rombongan

, 7/17/2023 08:56:00 PM

Ajad Sudrajad, S.AP
Caleg Partai Nasdem Dapil 2 Kabupaten Bogor. 


Vnn.co.id, Jakarta - Caleg Partai Nasdem Dapil 2 Kabupaten Bogor menghadiri acara Apel Siaga Perubahan bersama kader Partai Nasdem dan para simpatisan, dari dapil 2 menggunakan beberapa kendaraan bus dengan kapasitas 60 kursi, di Gelora Bung Karno, pada Minggu, (16/07/2023).


Acara Apel Siaga Perubahan di GBK, di ikuti oleh seluruh kader dan simpatisan partai Nasdem seluruh Indonesia, yang jumlahnya mencapai ratusan ribu memenuhi GBK.


Sebelum acara inti, panggung megah di isi dengan hiburan bersama Doel Sumbang, King Nazar, Siti Badriyah, Band Jamrud dengan MC kondang kaka Ramzi. Serta menyuguhkan parade kebudayaan dari seluruh Indonesia.

Apel Siaga Perubahan.


Selanjutnya dalam acara, sambutan dari ketua panitia menyampaikan bahwa acara ini adalah menjadi tolak ukur, bahwa partai Nasdem siap berkompetisi di pemilu 2024.


Ditempat yang sama, Anies Baswedan yang mengemas sambutan dengan doa, "Ingin kehidupan masyarakat lebih baik dari yang sekarang, serta perbaikan di berbagai bidang untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan kemajuan bangsa kedepan" Ujarnya.


Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh berharap  gerakan perubahan ini benar-benar dapat terwujud.


"Gerakan perubahan kita adalah seperti apa yang di ucapkan oleh bapak Jokowi pada tahun 2014, yaitu revolusi mental. pada waktu itu partai Nasdem mengusung beliau. Kita ingin mewujudkan itu, yang sampai saat ini belum terwujud" Tegas Petinggi Nasdem tersebut.


Dalam acara yang juga di hadiri oleh partai koalisi perubahan yaitu Ketum partai Demokrat, Ketum partai PKS dan hadir juga petinggi dari partai Golkar.

Ajad Sudrajad bersama rombongan dan simpatisan Partai Nasdem.


Salah satu Caleg Partai Nasdem dari Kabupaten Bogor, Ajad Sudrajad, S.AP memaparkan bahwa apapun informasi yang didapat hari ini akan disampaikan kepada masyarakat luas, karena ini merupakan cita-cita bersama untuk kemajuan bangsa.


"Saya akan menyampaikan kepada masyarakat apa yang menjadi isi sambutan dari bapak Anies Baswedan dan bapak H. Surya Paloh serta akan melaksanakannya, setelah mendapat kepercayaan menjadi wakil rakyat di kabupaten Bogor". Pungkas Ajad Sudrajad, S.AP.


Redaksi 

TerPopuler

close