Ustadz Abeey Gifran Walimatusafar, Jaro Ade : "Titip Doa, Semoga Hajat Saya Terkabul" -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ustadz Abeey Gifran Walimatusafar, Jaro Ade : "Titip Doa, Semoga Hajat Saya Terkabul"

, 6/09/2023 03:27:00 PM

Ustadz Abeey Gifran dan Para Tokoh.


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Ustadz Abeey Gifran yang merupakan salah satu Ustadz di Kabupaten Bogor yang dalam waktu dekat akan berangkat memenuhi panggilan Allah Swt menjalankan ibadah Haji tahun 2023.


Dalam rangkaian acara Walimatusafar yang digelar dikediaman Ustadz Abeey Gifran pada Kamis malam (8/6/2023), dirinya mengundang sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor diantaranya, Ade Ruhandi (Calon Bupati Bogor), Amin Sugandi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Udin Saputra Kepala Desa Ciangsana dan para ulama se wilayah Bogor Timur.


Ustadz Abeey Gifran yang insyaallah akan bertolak ke Tanah Suci 11 Juni 2023 mendatang tentunya berharap doa dan keridhaan dari para tamu undangan agar menjadi Haji yang mabrur dihadapan Allah Swt.


"Saya haturkan terima kasih kepada alim ulama, Ustadz dan para tokoh yang telah mendoakan saya untuk ibadah Haji tahun ini" Harap Abeey Gifran saat membuka sambutan.


Abeey Gifran yang berangkat sebagai Haji plus senantiasa mendoakan para jamaah yang hadir pula.


"Bagi jamaah atau tamu undangan yang belum ke Tanah Suci, saya doakan agar Allah Swt segera memberikan kelancaran rezeki, kesehatan dan waktu yang lapang untuk dapat beribadah Haji atau pun Umroh" Jelas Ustadz Abeey Gifran yang seringkali muncul dilayar kaca.

Rangkaian Acara Walimatusafar. 
Ustadz Abeey Gifran. 


Ditempat yang sama, Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade juga merupakan Calon Bupati Bogor turut mendoakan Ustadz Abeey Gifran. 


"Salam silaturahmi dengan masyarakat Bojongkulur Gunungputri, kebetulan saya sudah lama tidak berkunjung ke wilayah ini namun tetap bersinergi dengan para jajaran Dewan, khususnya Pak Amin Sugandi untuk membangun masyarakat yang lebih baik" Ucap Ade Ruhandi yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.


Ade Ruhandi berharap silaturahmi ini tetap terjaga dalam menjalin ukhuwah diantara masyarakat Bogor Timur. 


"Tetap membangun komunikasi dengan para ulama khususnya di Bogor Timur dengan Ustadz Abeey Gifran agar tetap menjadi kekuatan dalam silaturahmi antara masyarakat dan ulama, saya juga mendoakan semoga Ustadz Abeey Gifran diberikan kelancaran dalam ibadah Haji dan titip doa semoga Hajat saya terkabul" Tutup Jaro Ade yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor.


Seperti kita ketahui bersama, Jaro Ade adalah salah satu kandidat kuat calon Bupati Bogor mendatang. 


Redaksi : IP

Admin : RB

TerPopuler

close