Ormas Gibas Resort Kabupaten Bogor Audiensi Dengan Kesbangpol -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ormas Gibas Resort Kabupaten Bogor Audiensi Dengan Kesbangpol

, 6/19/2023 10:05:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Oganisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kabupaten Bogor mengadakan Audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bogor yang berlangsung di Kantor Kesbangpol, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (16/6/23).

Acara ini dipimpin langsung oleh M. Ridwan selaku Ketua Resort Gibas Kabupaten Bogor yang menerima audiensi, sedangkan dari perwakilan Kesbangpol adalah Sujana dan Azis, serta dihadiri oleh Bagus selaku Intel dari Polres Bogor dan Daeng perwakilan dari Kodim.

M. Ridwan dalam acara ini menyampaikan struktur Resort Gibas yang baru dan kegiatan-kegiatan selama ini serta mengucapkan terimakasih kepada pihak Kesbangpol yang telah menerima dengan baik.

"Terima kasih kepada Kesbangpol Kabupaten Bogor yang sudah menerima kami dengan baik, kami sudah sampaikan jajaran pengurus kami yang baru. Juga sudah kita sampaikan perihal kegiatan-kegiatan kita yang selama ini sudah berjalan," kata M. Ridwan.



Wakil Ketua Resort Gibas Kabupaten Bogor Ajad Sudrajad, S.AP yang juga Bacaleg Partai Nasdem dapil 2 Kabupaten Bogor menyampaikan, jajaran Resort Kabupaten Bogor ingin kedepannya keberadaan Gibas di akui dan di cintai oleh masyarakat. Maka selama ini terus melakukan pembinaan di tingkat resort, sektor maupun sub sektor.

"Kita terus melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat. Di beberapa bulan kebelakang melakukan santunan yatim dan duafa di Kecamatan Jonggol, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah longsor di Kecamatan Tanjungsari dan beberapa kegiatan lainnya," ungkap Ajad.

Ajad Sudrajad juga berharap agar kedepannya sinergitas antara Resort Gibas Kabupaten Bogor dengan pemerintah terus terjaga dan semakin harmonis.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close