Menuju Pemilu 2024, DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua Gelar Rapat Konsolidasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Menuju Pemilu 2024, DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua Gelar Rapat Konsolidasi

, 6/10/2023 08:56:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua menggelar rapat konsolidasi yang berlangsung di Restoran Mie Aceh King Dome, Kawasan Ruko Pemasaran Perumnas Kelapa Dua, Kamis (8/6/2023).

Rapat tersebut dihadiri Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua Dr.H. Abdul Karim, SE., MM, beserta jajaran pengurus, Ketua Bidang  Pengembangan dan Pembinaan DPW Gelora Provinsi Banten Boby Satria, Ketua Dapil 6 Maman Sudirman, jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Kelapa Dua yaitu Kelurahan Kelapa Dua, Bencongan Indah, Bencongan, Bojong Nangka, Pakulonan Barat dan Desa Curug Sangereng serta simpatisan dan kader Partai Gelora.

Dalam rapat tersebut, H. Abdul Karim, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua menyatakan bahwa mesin penggerak partai adalah struktur partai. Oleh karenanya politisi Gelora tersebut mengimbau agar struktur PAC partai harus tetap solid dan tegak lurus satu komando pada perintah partai.

"Sebagai anggota partai, maka wajib hukumnya bagi kita semua untuk menjaga solidaritas satu sama lain, karena kita semua merupakan keluarga besar Partai Gelora Indonesia yang telah bersepakat untuk memenangkan partai pada kontestasi Pemilu mendatang," ucap Ketua Bidang UMKM DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang dan juga Dosen tetap Universitas Muhammadiyah Tangerang.



Sementara itu, Maman Sudirman selaku pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Pemenangan Dapil 6 menjelaskan terkait tugas dan fungsi dari struktur organisasi partai.

"Kader di struktur organisasi Partai Gelora adalah ujung tombak kita dalam kontestasi Pemilu mendatang. Oleh karenanya, kelengkapan maupun tugas dan fungsinya harus dipahami dan dijalankan semaksimal mungkin struktur partai harus tertib dan disiplin, karena itulah salah satu kunci kemenangan kita pada Pemilu mendatang," pungkasnya.

Boby Satria, yang juga pengurus DPW Gelora Provinsi Banten mengharapkan soliditas yang kuat PAC terhadap partai perlu dioptimalkan dalam gerakan-gerakan terhadap masyarakat.

"Konsolidasi terkait struktur partai harus dilakukan secara intensif dan rutin mengingat struktur partai merupakan komponen fundamental bagi partai secara keseluruhan," ujarnya.

Kepada awak media Vnn.co.id, H. Abdul Karim mengatakan target jajarannya adalah memenangkan 1 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang dan DPRD Provinsi.

Seperti diketahui, DPC Gelora Kecamatan Kelapa Dua mencalonkan 2 Caleg yaitu Dr.H. Abdul Karim, SE., MM, di DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan, Cisauk, dan H. Bertha Yuniarsih Sirait, SE., di DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang C meliputi Kecamatan Cikupa, Panongan, Curug, Legok, Kelapa Dua, Pagedangan dan Cisauk.

Acara konsolidasi berlangsung sederhana dan interaktif diisi tanya jawab seputar permasalahan yang dihadapi para kader dalam sosialisasi ke masyarakat dan acara diakhiri dengan foto bersama.

Rep : Hnf/KangSabs
Red : Ramdhan

TerPopuler

close