M. Soleh, Caleg Golkar Dapil 6 Hadiri Pengajian Rutin di Kelurahan Bojong Nangka -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

M. Soleh, Caleg Golkar Dapil 6 Hadiri Pengajian Rutin di Kelurahan Bojong Nangka

, 6/03/2023 06:21:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Pengajian rutin sudah menjadi tradisi masyarakat di Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Kali ini jadwal pengajian rutin dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan Bojong Nangka di Aula Kelurahan, Jumat (2/6/23) malam.

Kegiatan rutin kali ini nampak istimewa karena dihadiri oleh Calon Anggota DPRD Partai Golkar Nomor Urut 7 yaitu M. Soleh yang juga mantan Sekretaris Kelurahan Bojong Nangka yang baru selesai purna bakti serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan  tokoh pemuda.

Selain mengirim do'a untuk saudara dan keluarga, pengajian dijadikan momentum untuk saling bersilaturahmi antar warga.
Kepada awak media Vnn.co.id, M. Soleh mengatakan pengajian yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kelurahan Bojong Nangka, selain untuk  membaca doa juga untuk siar agama dan silaturahmi.



"Tradisi melalui pengajian harus terus kita jaga, karena silaturahmi saya bisa mengenal lingkungan, kondisi dan harapan warga, acara ini menjadi momentum menyerap aspirasi rakyat juga," ujar M. Soleh, Calon legislatif dari Dapil 6.

Acara pengajian rutin ini diisi ceramah agama atau tausiyah oleh KH Asman Wijaya.

Seperti diketahui, M. Soleh setelah purna bakti atau pensiun PNS dari Sekretaris Kelurahan memilih karir politiknya di Partai Golkar dan saat ini resmi terdaftar sebagai Calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok Pagedangan dan Cisauk.

Rep : Hnf/KangSyab
Red : Ramdhan

TerPopuler

close