H. Abdul Karim, Dosen UMT Hadiri PKM Kolaborasi Nasional Batch 3 di Kabupaten Lebak -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

H. Abdul Karim, Dosen UMT Hadiri PKM Kolaborasi Nasional Batch 3 di Kabupaten Lebak

, 6/10/2023 11:13:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Lebak - Dr.H.Abdul Karim, SE., MM, mewakili Dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) turut hadir di acara PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) Kolaborasi Nasional Batch 3 di Kampung Muallaf Baduy, sebuah komunitas yang terletak di Desa Sangkanwangi, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Sabtu (10/6/23).

Kegiatan sosial ini diinisiasi Ikatan Dosen Republik Indonesia (IDRI) Wilayah Banten yang bertujuan memperkuat kualitas sumber daya manusia dan memberikan kontribusi positif melalui kegiatan bhakti sosial di Kampung Muallaf Baduy.

Menurut Dr.H.Abdul Karim kepada awak media Vnn.co.id, acara PKM Kolaborasi Nasional Batch 3 diisi berbagai kegiatan bhakti sosial seperti penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan gratis, distribusi alat tulis sekolah, pemberian Al Qur’an dan buku bacaan, serta pembagian paket sembako.



"Ini merupakan sebuah langkah kolaboratif yang diharapkan dapat memberikan perubahan positif dalam pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, diharapkan tercipta pembangunan yang berkelanjutan dan masyarakat yang lebih sejahtera," pungkasnya.

Adapun para dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ikut kegiatan PKM Kolaborasi Nasional Batch 3 Tahun 2023 di Kampung Mualaf diantaranya :

1. Dr.H.Abdul Karim, SE., MM.,
2. Dr.Agus Yulistiono, SE., MM.,
3. Dr.(C) Kena Endarwati, SE., MM.,
4. H.Andi Kusuma Negara, SE., MM.,
5. Amalia Indah Fitriana, SE., M.Ak.,
6. Dede Sunaryo, SE., M.Ak.,
7. Metha Dwi Apriyanti, SE., MM.,
8. Hendra Galuh Febrianto, SE., M.Akun.,
9. Nining Purwaningsih, SE., MM.,
10. Tarto, SE., MM.,
11. Yanti Meitry Gunawan, SE., MM.

Rep : Hnf/KangSab
Red : Ramdhan

TerPopuler

close