Disdik Bersama DPRD Monitoring Peningkatan Sarpras SDN Sukadanau 01 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Disdik Bersama DPRD Monitoring Peningkatan Sarpras SDN Sukadanau 01

, 6/18/2023 04:36:00 PM
Peletakan batu pertama di SDN Sukadanau 01 (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi mendampingi Komisi IV DPRD pada kunjungan monitoring kegiatan belajar mengajar dan peningkatan sarana dan prasarana penunjang pembelajaran di SDN Sukadanau 01. Kamis (8/6/2023).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan presentasi perencanaan rehab ruang kelas dan peletakkan batu pertama di SDN Sukadanau 01.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Imam Faturochman, berharap dengan dimulainya Pelaksanaan Pembangunan Ruang Belajar SDN Sukadanau 01 pengerjaan dapat diselesaikan sebelum Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimulai.

"Semoga kurang dari 4 Bulan dari target penyelesaian, dikarenakan pada perkiraan tanggal 18-19 Juli sudah dimulai Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Semoga 1 bulan ini cepat terselesaikan," kata Imam.

Dalam peningkatan Sarpras SDN Sukadanau 01 ini turut melibatkan PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP) yang memberikan bantuan dana pembangunan.

PT GRP mendukung pembangunan gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukadanau 01 senilai hampir Rp470 juta.

Simbolisasi penyerahan bantuan dilakukan melalui peletakan batu pertama secara bersama, oleh President Director GRP Abednedju Giovano Warani (Argo) Sangkaeng kepada Kepala Sekolah SDN Sukadanau 01 Kardiana, S.Pd.SD, serta disaksikan oleh anggota DPRD Komisi IV, Dinas Pendidikan dan instansi pemerintahan setempat.

"Dalam mewujudkan Panen Generasi Emas di tahun 2045 bahwa kita ingin memberikan kontribusi yang baik untuk Pendidikan yang berkualitas di indonesia. Semoga pembangunan ini bisa menjadi Pilar yang baru untuk komitmen membangun sumber daya di Cikarang Barat dan Kabupaten Bekasi yang lebih baik," ungkap President PT. GRP, Argo Sangkaeng.

Source : instagram @disdik.kab.bekasi
Red : Ramdhan

TerPopuler

close