Berikan Pelayanan Prima, Samsat Kabupaten Bekasi Sediakan Arena Bermain Anak -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Berikan Pelayanan Prima, Samsat Kabupaten Bekasi Sediakan Arena Bermain Anak

, 6/08/2023 05:27:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Arena bermain anak yang ada di Kantor Samsat (Sistem Manunggal Satu Atap) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menjadi salah satu bentuk inovasi pelayanan prima kepada masyarakat wajib pajak.

Dengan begitu, para wajib pajak yang membayar PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) sambil membawa anaknya bisa menunggu antrian dengan bermain di arena permainan anak. Letak arena bermain anak seluas sekitar 5 x 6 meter itu berdampingan dengan kolam ikan yang bernuansa alam.

Terlihat jelas anak-anak wajib pajak sangat senang bermain di tempat yang sudah disediakan.

"Jadi kalau mengantri atau menunggu layanan, anaknya bisa diajak bermain di dekat kolam ikan, selain permainan diluar ada juga ruangan bagi balita untuk ibu menyusui," terang perwakilan Humas Samsat Kabupaten Bekasi, Aipda Victor, Rabu (6/7/2023).

Selain itu, Ia berharap pelayanan Samsat ini dapat terus berkembang, sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan semakin baik dan nyaman.

Salah satu warga wajib pajak, Ibu Nana saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, dirinya sangat senang menunggu antrean dengan menjaga anaknya di tempat permainan yang sudah disediakan pihak Samsat Kabupaten Bekasi.

"Seneng juga si mas, nunggu anak anak di tempat permainan sambil nunggu suami mengantri, bagus mas saya jadi gak jenuh nunggu," ungkapnya sambil tersenyum.

Nana juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Samsat yang sudah memberikan pelayanan serta tempat permainan anak.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Samsat Kabupaten Bekasi yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi kami," pungkasnya

Red : Ramdhan

TerPopuler

close