Ajad Sudrajad Ikuti Kemos dan Sekolah Caleg Partai Nasdem Jawa Barat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ajad Sudrajad Ikuti Kemos dan Sekolah Caleg Partai Nasdem Jawa Barat

, 6/04/2023 01:12:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bandung Barat - Para bakal calon legislatif Kabupaten Bogor, Bacaleg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi & Bacaleg DPR RI mengikuti kemah restorasi & sekolah calon legislatif yang berlangsung pada tanggal 27 Mei - 30 Mei 2023 di Kebon Pines Cikole, Kabupaten Bandung Barat.

Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa menyampaikan dalam sambutannya, acara ini dibagi menjadi 6 (enam) gelombang yakni Kabupaten Bogor, Subang, Majalengka dan Sumedang termasuk gelombang ke 3 (tiga).

"Semoga setelah selesai mengikuti kemos & sekolah caleg ini, para Bacaleg mendapatkan ilmu untuk turun ke masyarakat dalam pemilu tahun 2024 dan bisa terpilih menjadi anggota legislatif periode 2024-2029," ungkapnya.

Kemos & sekolah caleg gelombang ke 3 ( tiga) di buka langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Yang turut hadir juga para Ketua DPW diluar Jawa Barat. Surya Paloh berpesan setelah menjadi anggota dewan agar kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, keluarga maupun golongan.

Ajad Sudrajad, S.AP, pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Bogor yang juga sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor dapil 2 (dua), yang meliputi Kecamatan Cileungsi, Gunung Putri, Klapanunggal, Jonggol, Cariu, Sukamakmur dan Tanjungsari, berbagi pengalama selama mengikuti Kemos & sekolah Bacaleg di Cikole, Bandung.

"Banyak tambahan ilmu yang didapat selama mengikuti acara ini, kita sebagai Bacaleg agar tahan terhadap tantangan dan tidak mudah menyerah dalam keadaan apapun, ilmu pengetahuan tentang Publik speaking, cara membranding diri, bekerja sama dengan tim, dan banyak ilmu yang lain. Sehingga menjadi bekal saya turun ke masyarakat. Agar pada tanggal 14 Februari 2024 mendapatkan hasil yang maksimal dan menjadi pemenang dalam kompetisi," kata Ajad.



Ia juga mengapresiasi Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Bogor dan juga selaku Bacaleg, Kolonel (Purn) dr. Fritz. M.R. SpOG.(K.MARS) yang terus memberi semangat kepada para Bacaleg dan berbaur dalam mengikuti berbagai rangkaian acara.

"Semoga setelah mengikuti acara ini saya berpesan khusus untuk diri sendiri dan Kaka - Kaka para Bacaleg dari Kabupaten Bogor dan Jawa Barat. Pada pemilu tahun 2024 Mendapatkan perolehan suara yang maksimal," sambungnya.

Acara kemah restorasi & sekolah calon anggota legislatif gelombang ke 3 (tiga) ditutup oleh sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Barat, M. Rachmat, M.Si

Red : Ramdhan

TerPopuler

close