Pemerintah Kelurahan Bojong Nangka Gelar Pelepasan Purna Bakti M. Soleh -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemerintah Kelurahan Bojong Nangka Gelar Pelepasan Purna Bakti M. Soleh

, 5/31/2023 04:35:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kelurahan Bojong Nangka bersama tokoh masyarakat menggelar acara pelepasan Purna Bakti M. Soleh yang berlangsung di Aula Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (31/5/23).

Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Kelapa Dua Hadyanto, S.IP., MM. dan Sekretaris Kecamatan  Kelapa Dua, Lurah Bojong Nangka, tokoh masyarakat, Ketua LPMK dan jajarannya, RT/RW se-Kelurahan Bojong Nangka, pengurus PKK, Kader Posyandu, Babinsa dan Babin Kamtibmas Bojong Nangka.

Pelepasan Purna Bakti ini diawali dengan sambutan oleh Camat Kelapa Dua, Hadiyanto, yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada M. Soleh atas pengabdiannya selama menjabat Sekretaris Kelurahan Bojong Nangka.

"Selama di pegang Pak Soleh, Kelurahan Bojong Nangka telah banyak prestasi yang diraih tentunya memberikan perubahan dan kemajuan saat ini di Kelurahan Bojong Nangka maka sebagai aparatur negara kita perlu mencontoh semangat dan jiwa pengabdiannya kepada negara yang sangat tinggi. Semoga setelah masa purna bakti beliau tetap berkarya," ujarnya.



Sementara M. Soleh dalam sambutannya menjelaskan bahwa dirinya sudah puluhan tahun menjadi PNS dan juga mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantunya selama menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Bojong Nangka.

"Hari ini tanggalnya sama seperti tanggal saya menerima SK PNS, berarti sudah kurang lebih 35 tahun saya mengabdi," terangnya.

Acara Pelepasan Purna Bakti ini dipenuhi rasa haru yang mendalam saat diadakan sesi  pemberian cinderamata dari Lurah Bojong Nangka Dani Herdani dan seluruh staf kepada M. Soleh.



Untuk diketahui, M. Soleh setelah pensiun atau tidak menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Bojong Nangka, beliau menetapkan pilihannya berkarier didunia politik melalui Partai Golkar.

Kini telah resmi terdaftar sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Daerah Pemilihan 6 yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Legok, Kecamatan Pagedangan dan Kecamatan Cisauk.

Rep : Hnf/KangSyab
Red : Ramdhan

TerPopuler

close