Mia Muspiroh, Caleg Muda PPP Siap Mendulang Suara Millenial di Dapil 6 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Mia Muspiroh, Caleg Muda PPP Siap Mendulang Suara Millenial di Dapil 6

, 5/29/2023 06:13:00 PM
 
Mia Muspiroh, M. Pd Caleg PPP Dapil 6 Kabupaten Tangerang 

Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Setiap partai politik saat ini, memiliki tantangan yang hampir sama pada pemilu di tahun 2024 mendatang, suara pemilih millenial cukup banyak dan mendominasi.

Tentunya, hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi masing-masing partai. Beberapa partai, banyak mendorong calon legislatif yang masih muda-muda.

Salah satunya Mia Muspiroh, M.Pd., calon legislatif (Caleg) di Kabupaten Tangerang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kepada awak media vnn.co.id, Mia Muspiroh, M.Pd menjelaskan alasannya memilih bergabung ke PPP. Bagi Mia, PPP telah membuka kesempatan luas bagi kaum muda untuk berkiprah di partai tersebut. Selain itu, PPP sampai saat ini tetap konsisten di garis perjuangan bersama rakyat.

"PPP itu memberikan kesempatan luas bagi anak-anak muda menjadi pemimpin baik di partai maupun di pemerintahan. PPP juga selalu peka dan tanggap terhadap setiap persoalan yang timbul di masyarakat," kata Mia.

Lanjut Mia, dirinya diplot oleh partai sebagai caleg di Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Legok, Kecamatan Pagedangan, dan Kecamatan Cisauk yang sesuai dengan daerah tempat tinggal dan kelahirannya.

"Alhamdulillah, buat saya lebih semangat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Kelapa Dua dan Kabupaten Tangerang umumnya," ujar alumni SMA Ibadurrahman Cipondoh tersebut.

Saat ditanya strategi apa untuk menarik pemilih-pemilih pemula, perempuan lulusan S2 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Ciputat Tangerang Selatan ini mengatakan, bahwa dirinya sudah mempunyai strategi khusus untuk meraih hati milenial dan masyakat Kabupaten Tangerang.

"Memberikan edukasi berpolitik dan kebermanfaatan kepada masyarakat serta generasi milenial. Lalu, mengoptimalkan pemanfaatan medsos untuk mendapatkan dukungan pikiran dan hati para masyarakat, khususnya milenial," ucap anak perempuan Jaro Matin, tokoh masyarakat Kalipaten Pakulonan Barat.

Rep : Hnf/kang Syab
Red : Ramdhan

TerPopuler

close