Selama Bulan Ramadhan, RSUD Kab Bekasi Bagikan Takjil Gratis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Selama Bulan Ramadhan, RSUD Kab Bekasi Bagikan Takjil Gratis

, 4/10/2023 03:43:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi memberikan makanan berbuka puasa atau takjil gratis kepada keluarga pasien. Kegiatan itu rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadhan.

"Sesuai tagline kita RS Sayang Pasien atau Rumah Sapa setiap hari Alhamdulillah kita berbagi makanan untuk berbuka puasa. Ini adalah sumbangsih dari seluruh jajaran RSUD Kabupaten Bekasi secara sukarela yang dilakukan secara bergantian kita lakukan setiap hari selama bulan Ramadan," kata Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, dr. Arief Kurnia, Kamis (06/04/2023).

dr. Arief menjelaskan, pembagian makanan berbuka atau takjil gratis tersebut khusus untuk keluarga pasien yang menunggu anggota keluarganya yang sedang menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

"Dalam kesempatan deklarasi layanan JKN berbasis NIK dan UHC Award, Pak Pj Bupati Bekasi menyempatkan diri ikut membagikan makanan berbuka puasa kepada keluarga pasien yang sedang menunggu keluarganya. Dengan begitu, pasien dan keluarganya merasa senang," jelasnya.

Selaku rumah sakit milik pemerintah daerah, dirinya menginginkan terciptanya keharmonisan antara RSUD Kabupaten Bekasi dengan pasien-pasiennya dalam bentuk pelayanan terbaik yang telah diberikan kepada masyarakat.

"Momentum bulan Ramadan ini kita ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang baik dan bersahabat kepada pasien dan keluarganya sehingga mereka merasa nyaman di rumah sakit ini. Baik itu sarana maupun prasarana yang kita berikan," ujarnya.

Disampaikannya kegiatan pembagian makanan berbuka puasa atau takjil gratis yang dilakukan oleh RSUD Kabupaten Bekasi dapat ditemui di Lantai Dasar Gedung B, RSUD Kabupaten Bekasi mulai pukul 17.00 WIB.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close