Pom Mini Terbakar di Tajurhalang, Satu Korban Luka Bakar dibawa ke RS Sentosa -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pom Mini Terbakar di Tajurhalang, Satu Korban Luka Bakar dibawa ke RS Sentosa

, 4/09/2023 04:27:00 PM

Lokasi Kejadian, SPBU Mini Kebakaran.


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - kios eceran bensin atau stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) mini di jalan PWRI tepatnya di RT 01 RW 05 Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, tiba - tiba terbakar.


Berdasarkan keterangan warga sekitar, api muncul tiba - tiba dan sangat cepat membesar karena menyambar bahan bakar yang ada di lokasi kebakaran. Dan dari informasi yang dikumpulkan awak media ini, kejadian musibah kebakaran tersebut tejadi sekitar jam 19.30 WIB, Sabtu malam (8/4/2023).


“Iya tadi saya langsung telepon petugas Damkar Kota Bogor dan diarahkan ke Damkar Parung, warga tadi sempat juga ikut memadamkan. Selanjutnya petugas dan mobil Damkar tiba dan api berhasil dipadamkan,” ungkap Ismail, seorang warga sekitar lokasi kebakaran.


Dihubungi wartawan, Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Polsek Tajurhalang, Jais Ronggolawe, yang sudah berada di TKP menjelaskan, dirinya mendapat informasi musibah kebakaran dari telepon seorang warga sekitar lokasi kebakaran.


“Saya langsung ke TKP dan memang ada kebakaran. Selanjutnya saya langsung koordinasi dengan pihak Damkar dan melakukan upaya penanganan dan penyelamatan bersama warga,”ungkap Jais Ronggolawe.


Ia menambahkan, hasil penanganan sementara api bisa dipadamkan. Ada satu korban luka bakar dan langsung di bawa ke RS Sentosa yang tak jauh dari lokasi kebakaran. Petugas dan warga sekitar juga masih terus membantu melakukan evakuasi sejumlah barang milik korban.


“Soal lainnya masih dalam penanganan, jadi saya masih di lokasi dan masih terus melakukan evakuasi dan penyelamatan barang - barang yang ada di TKP,” tukas Jais Ronggolawe.


Dikonfirmasi terkait peristiwa kebakaran ini, Napi Komandan Regu Damkar Sektor Parung membenarkan jika petugas saat ini sudah berada di lokasi kebakaran dan sedang melakukan penyelamatan. 


“Nanti kami sampaikan hasil lengkapnya. Saat ini petugas Damkar masih bekerja,” ucap Napi.

 

Redaksi

Jurnalis : Gesthan Pramudya/infonews871

TerPopuler

close