Disperkimtan Kab Bekasi Tinjau Pemeliharaan Taman dan Bagikan Takjil Gratis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Disperkimtan Kab Bekasi Tinjau Pemeliharaan Taman dan Bagikan Takjil Gratis

, 4/10/2023 04:42:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pemeliharaan fasilitas umum menjadi sorotan bagi pemerintah, seperti yang dilakukan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi lakukan giat peninjauan lapangan tentang pemeliharaan taman serta membagikan takjil gratis dengan menyiapkan ratusan nasi box dan air mineral. Pada Kamis (06/04/2023).

"Ada 5 (Lima) taman disepanjang jalan Pantura dari Bekasi kota sampai Kabupaten Karawang, salah satunya ini kita di taman Citarik tepatnya di wilayah Kecamatan Cikarang Timur, mudah mudahan pemeliharaan taman ini H-7 sudah selesai sebelum lebaran," kata Kepala Disperkimtan Nur Chaidir.

Nur Chaidir juga memaparkan, bahwa giat hari ini sekaligus membagikan takjil kepada masyarakat sekitar.

"Sambil melihat pemeliharaan taman dan menunggu adzan maghrib (ngabuburit), kami dari disperkimtan juga melakukan giat berbagi takjil gratis dengan menyiapkan 250 nasi box serta air mineral dan minuman dingin untuk teman-teman yang menjalankan ibadah puasa," ujarnya.

Dirinya juga berharap perawatan taman ini segera selesai sebelum Idul Fitri, agar para pemudik bisa melihat di sepanjang jalan pantura taman-taman yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi terlihat lebih baik dan rapih, agar memberikan kesan Kabupaten Bekasi lebih hijau.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close