Berbagi Ta'jil Bersama Ponpes Darul Ihsan Bojonggede -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Berbagi Ta'jil Bersama Ponpes Darul Ihsan Bojonggede

, 4/07/2023 11:26:00 AM
Pimpinan Acara dan Kader Sayap Juang Daarul Ihsan

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Pondok Pesantren Daarul Ihsan Bojonggede rutin menggelar acara 'Bagi-bagi Ta'jil'. Ustadz Bambang Sholihin dan Bunda Wiwit Yoshwita memimpin acara ini.


Kegiatan ini juga didukung oleh para santri dan sayap juang Daarul Ihsan untuk menyukseskan acara bagi Ta'jil yang rutin diadakan selama satu bulan penuh. Kegiatan yang telah berjalan kurang lebih dua minggu ini dilaksanakan di Taman Perubahan Bambu Kuning, Bojonggede.


Kegiatan berbagi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa namun masih dalam perjalanan.

Setiap harinya, Ponpes Daarul Ihsan Bojinggede menyediakan 200 plastik makanan ringan dan setiap Jum'at menyediakan makanan berat. Pimpinan acara ini, Ustadz Bambang Sholihin berharap Pondok Pesantren Yatim Piatu Daarul Ihsan Bojonggede dapat selalu melaksanakan acara ini setiap tahun.


Dirinya juga berharap, jika acara ini dapat memberikan pembelajaran bagi anak-anak di Ponpes akan pentingnya berbagi dengan sekitar.



Red : Ara

TerPopuler

close