Polsek Lelea Polres Indramayu, Jaga Kondusifitas Patroli Jelang Shubuh -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Lelea Polres Indramayu, Jaga Kondusifitas Patroli Jelang Shubuh

, 3/30/2023 08:13:00 PM
Patroli Sektor Lelea Polres Indramayu Jelang Subuh.
 


Vnn.co.id, Kabupaten Indramayu - Kepolisian Sektor Lelea Jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melaksanakan patroli dini hari menjelang sahur , Kamis (30/3/2023).


Kegiatan itu untuk meminimalisasi terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di bulan Ramadhan.


Kepala Kepolisian Resor Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Juntinyuat Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan kegiatan ini mengantisipasi kejahatan jalanan. Sebelum dan sesudah shalat Subuh adalah jam rawan terjadi kejahatan jalanan.


Untuk pelaksanaan kegiatan ini, Polsek Lelea melaksanakan patroli sesuai dengan tingkat kerawanannya. Yaitu patroli skala besar juga razia pada titik tertentu guna memastikan tidak terjadi kejahatan jalanan.


"Kegiatan patroli tersebut juga bertujuan untuk antisipasi terjadinya perang sarung, balap liar, pesta petasan dan knalpot brong serta gangguan kamtibmas lainnya," kata dia.


Kapolsek berharap hadirnya petugas Polri menggunakan kendaraan dinas rotator menyala di kewilayahan, diharapkan dapat mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.


"Kegiatan patroli saat menjelang sahur ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas khususnya pada waktu dinihari, pada saat menjelang sahur dan ibadah shalat Subuh," ujarnya.


Redaksi
Jurnalis : Taupik/60menit.com

TerPopuler

close