Siap Siaga, Patroli Polsek Lemahwungkuk Beri Pertolongan Pertama Korban Laka -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Siap Siaga, Patroli Polsek Lemahwungkuk Beri Pertolongan Pertama Korban Laka

, 2/21/2023 11:13:00 PM

 Polres Cirebon Kota


Vnn.co.id, Kota Cirebon - Aksi gerak cepat Anggota Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota Polda Jabar, saat memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan Lalu lintas di jalan raya.


Saat tengah berpatroli langsung meminggirkan mobil dan segera mengevakuasi korban yang mengalami luka ringan, Selasa (21/02/2023)


Kapolresta Cirebon, AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik, MH mengatakan, "Ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa Kepolisian ingin selalu hadir ditengah masyarakat guna memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan Seperti halnya Polri Khususnya Polres Cirebon Kota dan Jajaran kepada masyarakat masyarakat yang mengalami lalu lintas di jalan raya“ Terang orang nomor satu di Polresta Cirebon itu.


"Aksi sigap Anggota Patroli Polsek Lemahwungkuk ini dengan memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan tunggal yang menggunakan kendaraan bermotor jenis Honda Brio warna hitam di jalan By pass Ahmad Yani Kota Cirebon. Korban mengalami luka di tangan dan kaki langsung di evakuasi ke Rumah sakit terdekat, sekaligus juga memberikan pengaturan jalan antisipasi kemacetan“ ujar Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH


Hal-hal seperti itu harus tetap kita lakukan . Menolong orang juga menjadi tugas kami,sebagai pelindung dan pengayom di masyarakat , selain itu juga sebagai Public trust (kepercayaan publik kepada Polri khususnya Polres Cirebon Kota yang selalu hadir saat di butuhkan.” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


Kami juga menhimbau kesadaran masyarakat agar selalu berkendara di jalan raya ,patuhi rambu- rambu lalu lintas dan tatat tertib berkendara , apa lagi saat ini yang memasuki musim hujan mengakibatkan jalanan licin maupun berlobang , kami harap selalu berhati-hati dalam berkendara “ tutup Ngatidja WSW 2015.


Redaksi
Jurnalis : M.Edwandi/60menit.com

TerPopuler

close