Sempat Kerjasama, Direktur LBH Bogor Timur Doakan Almarhum H. Beni Sopian -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sempat Kerjasama, Direktur LBH Bogor Timur Doakan Almarhum H. Beni Sopian

, 2/01/2023 11:35:00 PM

Almarhum H. Beni Sopian
Kepala Desa Cileungsi.

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Warga Desa Cileungsi Kidul berduka, Kepala Desa H. Beni Sopian meninggal dunia pada Rabu, (1/2/23) di RSUD Ciawi.

Disampaikan Ahmad Yani (Eks Sekretaris KNPI Cileungsi) yang merupakan salah satu kerabat Almarhum, mengatakan bahwa sebelum meninggal H. Beni Sopian mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.



"Inna wa inna ilaihi rajiuun, turut berduka cita yang mendalam atas kepulangan H. Beni Sopian (Kepala Desa Cileungsi). Beliau telah menjalani perawatan di RSUD Ciawi beberapa pekan ini, atas nama keluarga dan juga Pemerintah Desa Cileungsi saya menyampaikan permohonan maaf, apabila selama memimpin beliau punya salah dan khilaf, khususnya kepada Masyarakat Cileungsi" Ucap Ahmad Yani kepada media.


Masih Ahmad Yani, "Kami menyakini beliau orang baik dan amanah dalam tugas, Beliau orangnya sangat teliti dalam hal pekerjaan mau terjun langsung ke ke bawah beliau dekat dg masyarakat, kami sangat kehilangan" Tutupnya.


Ditempat terpisah, Jamaluddin Bin Mansyur, SH atau yang akrab disapa Kang Ilonk juga turut berbelasungkawa atas kepergian Kepala Desa Cileungsi 3 periode tersebut. 


"Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Kepala Desa Cileungsi, Bapak H. Beni Sopian, semoga Allah Swt memberikan tempat terbaik yakni Jannah-Nya, Aamiin ya allah ya rabbal alamin" Ucap Kang Ilonk.


Kang Ilonk juga menjelaskan bebeapa kerjasama yang pernah terjalin dengan Almarhum.


"Sekilas saya teringat canda almarhum saat saya kerjasama beberapa hal, salah satunya pengadaan masker di era Covid-19 tahun 2021 dan kemarin terakhir itu soal pengamanan salah satu lahan warga yang menggunakan jasa dari Lembaga Bantuan Hukum Bogor Timur (LBH BOTIM), saat itu beliau selalu berpesan utamakan masyarakat baru kita fikirkan urusan kita, itu ucapan almarhum" Terang Kang Ilonk yang juga Direktur LBH Bogor Timur. 


Kang Ilonk berharap masyarakat mendoakan yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah Swt.


Redaksi

TerPopuler

close