Panwaslu Kec. Cileungsi Resmi Lantik 12 Panwaslu Desa Se-Kecamatan Cileungsi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Panwaslu Kec. Cileungsi Resmi Lantik 12 Panwaslu Desa Se-Kecamatan Cileungsi

, 2/07/2023 06:14:00 PM



Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Ketua Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Cileungsi, Yudi Septian melantik dan mengukuhkan 12 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan atau Desa (PKD) di Aula Regina Caeli Metland Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (5/2/23).

Dalam acara tersebut turut hadir perwakilan Camat Cileungsi Bapak Suryadi, Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen, Danramil Cileungsi Mayor Inf Kusnun Zanwarudin, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Komisioner Panwaslu Kecamatan Cileungsi, Yudi Septian menegaskan, agar PKD yang telah dilantik dapat melaksanakan tugasnya sebagai pengawas dalam menciptakan Pemilu yang demokratis, berintegritas, serta memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dimata masyarakat.

"Saya berharap kawan-kawan dapat memahami tugas dan peranannya," ujar Yudi.



Sementara itu, Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen, berharap PKD yang telah dilantik dapat bekerja dengan penyelenggara Pemilu lainnya untuk menyukseskan Pemilu, baik Pileg, Pilpres, maupun Pilkada sesuai dengan undang-undang kepemiluannya. Ujarnya

"Mari kita sama-sama sukseskan pemilu 2024 nanti dengan semangat demokrasi dan ciptakan pemilu yang damai," kata Kapolsek Cileungsi.

Sementara itu, Danramil Cileungsi, Mayor Inf. Kusnun Zanwarudin memberikan motivasi semangat dan menyampaikan rasa kebanggaan terhadap Pengawas Pemilu Desa Se-Kecamatan Cileungsi karena siap berpartisipasi menyukseskan pemilu dengan baik.

"Saya bangga kepada Bapak dan Ibu pengawas pemilu tingkat desa yang baru saja dilantik karena dengan tulus siap menjadi bagian dari pengabdian kepada negara. Kita bersama masyarakat akan selalu support dan memaksimalkan pemilu 2024 mendatang," terangnya.

Hadir pula MUI Kecamatan Cileungsi, Komisioner PPK Cileungsi dan Kepala Kesekretariat Panwaslu Cileungsi

Setelah dilantik, ke-12 PKD itu langsung mengikuti bimbingan teknis yang dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Cileungsi bersama Narasumber Nunu Nugraha LS Vinus.

Rep : Dudung
Red : Ramdhan

TerPopuler

close