Bonus Miliaran Rupiah Untuk Atlet dan Pelatih Porprov Tahun 2022, Disbudpora : Anggaran Sudah Siap Dicairkan Bulan Ini -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bonus Miliaran Rupiah Untuk Atlet dan Pelatih Porprov Tahun 2022, Disbudpora : Anggaran Sudah Siap Dicairkan Bulan Ini

, 2/19/2023 09:11:00 PM
Atlet Porprov Kabupaten Bekasi (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kabar gembira untuk para Atlet dan Pelatih Porprov Kabupaten Bekasi, pasalnya Pemerintah melalui Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi akan segera memberikan bonus di bulan Februari 2023 ini.

Bonus tersebut diberikan Pemerintah Kabupaten Bekasi kepada para Atlet yang mendapatkan medali emas, perak, dan perunggu dalam ajang Porprov tahun 2022 lalu.

Plt. Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga, Henry Lincoln mengatakan bahwa anggaran bonus untuk para Atlet dan pelatihnya itu sudah berada di rekening dinas.

"Anggarannya sudah ada di rekening dinas. Kalau tidak salah sekitar 20 miliar yang siap dicairkan. Kita masih menunggu surat permohonan pengajuan pencairan dari KONI," kata Henry.

Henry juga menyampaikan bahwa Atlet dan pelatih yang menerima bonus ini tidak akan dikenakan potongan pajak apapun, sebab sudah sepenuhnya ditanggung oleh Pemda. Dan penyaluran bonus ini akan ditransfer ke rekening masing-masing para Atlet dan pelatih.

Selain itu, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bekasi, Halim menjelaskan bahwa sampai saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari KONI Jawa Barat terkait perolehan jumlah medali yang didapatkan para Atlet dari Kabupaten Bekasi. 

"Kita masih menunggu informasinya dari KONI Jawa Barat. Data yang kita tunggu seperti perolehan medali dan Atletnya, siapa yang mendapatkan medali emas ataupun siapa yang mendapatkan medali perak maupun perunggu," jelas Halim.

Halim berharap agar bonus yang diterima oleh Atlet Porprov bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Dia juga memastikan tidak akan ada potongan dari pihak pengurus cabor ataupun pihak lainnya.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close