Asyik Mesum Dengan Istri Orang, Oknum Staf THL Kecamatan Karang Bahagia Digrebek -->

Asyik Mesum Dengan Istri Orang, Oknum Staf THL Kecamatan Karang Bahagia Digrebek

, 12/22/2022 10:40:00 PM
Tangkapan layar dari video penggerebekan oknum Staf THL Kecamatan Karang Bahagia (foto : istimewa)



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Beredarnya video penggerebekan yang diduga pasangan bukan suami istri melakukan perbuatan mesum di sebuah hotel kelas melati alias warung remang-remang yang terletak di Kampung Klender, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, Pria yang berada di video tersebut berinisial SB (56) merupakan Staf Tenaga Harian Lepas (THL) Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi yang berada dalam satu kamar bersama seorang wanita yang juga istri orang lain.

Video penggerebekan yang berdurasi 1 menit 30 detik itu memperlihatkan pasangan bukan suami istri dalam keadaan bugil tanpa busana. Penggerebekan dilakukan oleh suami yang sudah lama mencurigai perselingkuhan istrinya bersama dengan salah satu Oknum THL yang selalu berseragam Satpol PP Kecamatan Karang Bahagia itu.

Sementara itu, Camat Karang Bahagia, H. Karnadi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya sangat menyayangkan dengan kelakuan Oknum Stafnya yang bekerja di THL Kecamatan dan video penggrebekan pun sudah menyebar.

"Saya sudah memberhentikan secara tidak hormat kepada Oknum THL Satpol PP Kecamatan Karang Bahagia Berinisial SB. Dan kami dari Pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Karang Bahagia," ucap H.Karnadi, Kamis (22/12/2022).

Ia pun menegaskan bahwa oknum tersebut benar THL Staf Kecamatan Karang Bahagia yang ditempatkan di Staf Kasi Trantib.

"Dia bukan THL Satpol PP Kabupaten Bekasi tetapi Oknum Staf THL Kecamatan Karang Bahagia jadi THL Staf Kasi Trantib dan berseragam Satpol PP," tegas H.Karnadi.

H.Karnadi juga menyarankan agar kedua belah pihak untuk melakukan musyawarah dan menurutnya nantinya kedua belah pihak bisa dilakukan mediasi.

"Namun saat ini oknum THL tersebut melarikan diri, belum pulang. Biarpun belum pulang, namun kami dari Pemerintah Kecamatan sudah memberhentikan secara tidak hormat," pungkasnya.

Senada dengan Camat Karang Bahagia, Plt Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Bekasi, Deni Mulyadi, mengatakan berita yang sudah beredar, itu bukan Oknum Satpol PP Kabupaten Bekasi, itu THL Staf Kecamatan Karang Bahagia.

"Bukan THL Satpol PP Kabupaten Bekasi, tetapi THL Staf Kecamatan Karang Bahagia langsung dibawah Camat. Mungkin THL Staf Kasi Trantib Kecamatan Karang Bahagia berseragam Satpol PP. Biar semua jelas mana THL Satpol PP Kabupaten Bekasi, mana THL Staf Kecamatan yang langsung dibawah Camat," jelas Deni Mulyadi melalui sambungan telepon saat diminta penjelasannya.


Rep : AA
Red : RMD

TerPopuler

close