Ustadz Abeey Dakwah Lewat Layar Lebar Ke 4 Negara -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ustadz Abeey Dakwah Lewat Layar Lebar Ke 4 Negara

, 3/21/2022 10:16:00 AM

Promo Film The Captain.

Vnn.co.id, Kabupaten Garut - Pria yang disebut Ustadz Abeey kini makin meluaskan sarana dakwahnya melalui layar lebar yang insyaallah akan tayang di bioskop dan disebar ke 4 negara.


Dengan masuknya dakwah melalui media layar lebar diharapkan masyarakat akan antusias dan tetap memegang teguh keimanan dalam falsafah Pancasila yakni berketuhanan.

Sutradara Ubay Fox.

Ustadz Abeey mulai menggarap film yang disutradarai oleh Ubayfox dengan pemeran utama salah seorang atlet gulat terkenal Suwardi. Rumah produksi yang menggarapnya PT. Rumah Produksi IDM


Berharap ini menjadi langkah awal membangun kembali kepercayaan masyarakat kepada kepolisian maka tema yang diambil adalah The Captain yang dibantu penuh oleh Polres Garut, Jawa Barat.


Sekilas dalam alur film ini nantinya masyarakat akan di suguhkan bagaimana profesionalitas seorang aparat penegak hukum dalam menumpas kriminalitas.

Pemeran Utama Suwardi.

Ustadz Abeey juga menyampaikan terima kasih atas segala support yang diberikan oleh kepolisian kepada team crew dalam proses syuting.


"Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Garut dari Polda Jabar yang telah membantu semua proses syuting hingga berjalan lancar" Terang Ustadz Abeey.


Ustadz Abeey juga berharap film ini dapat menembus 1 juta penonton dari 4 negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Ustadz Abeey 

"Demi menumbuhkan cinta karya anak bangsa di kancah internasional dan ini bisa menjadi simbol kesatuan dan persatuan kita karena ditonton oleh negara luar seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. 


Seperti diketahui, belakangan issue beredar lemahnya penegakan hukum membuat sejumlah kalangan merasa perlu untuk membangun kembali citra polisi yang sedari dulu menjadi tumpuan implementasi hukum didalam negeri ini.


Redaksi

TerPopuler

close