Konsekuensi Partai Politik, Bang HK Surati DPRD Kota Bekasi Ganti Penugasan Personil PKS -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Konsekuensi Partai Politik, Bang HK Surati DPRD Kota Bekasi Ganti Penugasan Personil PKS

, 3/04/2022 08:47:00 AM

Konferensi Pers DPD PKS Kota Bekasi.

Vnn.co.id, Kota Bekasi - Kabar mengejutkan datang dari Kota Bekasi atas pergantian Ketua DPRD Kota Bekasi dimana sebelumnya H. Choiroman J. Putro, B. Eng, M.si sebagai Ketua DPRD kini digantikan oleh H.M Saifuddaulah S.H, M.H, M.Pd.i.

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bekasi melaksanakan agenda pergantian tersebut di gedung DPD PKS Kota Bekasi, Jalan Inspeksi Kalimalang Kav. 7, Jakasampurna Bekasi Barat pada Kamis (03/03/2022).


Dipimpin langsung oleh Ketua DPD H. Heri Koswara, MA didampingi oleh Ir. H. Daradjat Kardono selaku sekretaris dan H.M Saifuddaulah S.H, M.H, M.Pd.i sebagai pengganti Ketua DPRD.


Agenda tersebut berjalan atas Surat Keputusan yang telah diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai berwarna orange itu dengan nomor  191/SKEP/DPP-PKS tertanggal 10 februari 2022 tentang perubahan komposisi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi.


Menyikapi surat tersebut Ketua DPD PKS Kota Bekasi langsung menyampaikannya kepada Pimpinan DPRD Kota Bekasi melalui surat nomor 168/K/AJ-24/1443 setelah 13 hari kemudian perihal Pergantian Penugasan Personil.


Tak berselang lama, dalam rapat Banmus DPRD Kota Bekasi pada hari Selasa 1 Maret 2022 untuk diproses lebih lanjut sesuai prosedur dan mekanisme yang ada.


Heri Koswara atau Bang HK mengatakan "Sebagai Partai Politik Modern serta Progresif PKS merasa sangat perlu mengambil langkah-langkah kemajuan untuk PKS Kota Bekasi kedepan".


Bang HK juga mengatakan bahwa perubahan komposisi, penugasan, rotasi personil dalam PKS adalah sudah menjadi sebuah keniscayaan yang tidak bisa dihindari dan di pungkiri sebagai sebuah konsekuensi PKS.


Sambung Bang HK, "PKS mencita-citakan tumbuh menjadi sebuah Partai Modern, maka PKS telah mulai membangun sistem manajemen partai yang mandiri, solid dan kuat sehingga tidak perlu bergantung atau menyandarkan hanya pada personil yakni figur tertentu dalam menjalankan program dan prosesnya: Pungkasnya


Redaksi/Budi

TerPopuler

close