Keluarga Besar Almarhum H. Mamat Gelar Haul Jelang Bulan Suci Ramadhan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Keluarga Besar Almarhum H. Mamat Gelar Haul Jelang Bulan Suci Ramadhan

, 3/27/2022 04:03:00 PM


Vnn.co.id, Jakarta - Silaturahim menjelang atau menyambut Bulan Suci Ramadhan memiliki arti penting bagi umat Islam, yaitu sebagai bentuk rasa syukur masih bisa melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Setiap daerah atau tempat memiliki cara yang berbeda dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, ada yang melaksanakan tabligh akbar, tausiyah dan sebagainya.  

Di Kp Tubagus Badarudin RT 009 RW 001, Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, ikut menggelar penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1443H yang mana sekaligus menggelar Haul Keluarga, Almarhum H. Mamat bin H Jian, Istri Hj Sundari binti H. Ahmad.

Maryani selaku anak dari Almarhum dan juga panitia keluarga Haul, ia mengatakan sangat senang sekali dan bersyukur atas bisa kumpulnya keluarga besar yang mana jarang sekali ini bisa terjadi.



"Banyak manfaat dalam menggelar Haul ini selain mendo'akan Almarhum, kita juga bisa mempererat silaturahim apalagi ini mau mendekati bulan yang penuh berkah ini," kata Maryani, Sabtu (26/03/22).

Dalam memperingati Haul tersebut, Maryani juga mempersiapkan sembako untuk dibagikan kepada sanak saudara, janda-janda tua dan masyarakat yang tidak mampu di sekitaran rumah.

"Mudah-mudahan dengan sedekah yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi orang banyak, dan juga berkah untuk keluarga kita baik di dunia mulia juga di akhirat," sambungnya.

Acara pun berjalan penuh berkah dan khidmat tak lupa juga menerapkan protokol kesehatan.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close