Hadi Supangat Gelar Pernikahan Putrinya Nur Annisa Sholeha dengan Irfan Billah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Hadi Supangat Gelar Pernikahan Putrinya Nur Annisa Sholeha dengan Irfan Billah

, 3/13/2022 05:14:00 PM

Pasangan Nur Annisa Sholeha dan Irfan Billah, H. Nalib beserta istri dan anggotanya (foto : VNN/Ramdhan)



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Akad Nikah sekaligus Resepsi pernikahan Nur Annisa Sholeha dengan Irfan Billah digelar di Gedung Grand Karunia Function Hall, Jl Sultan Hasanudin No. 223A, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu 13 Maret 2022 itu di awali dengan proses Akad Nikah di pagi hari yang berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan.

Dalam acara tersebut, turut hadir Dansubdenpom Jaya/2-3 Bekasi Kapt CPM H. Nalib beserta anggotanya dan Mitra PM, santri dan santriwati Pondok Pesantren Al-Istighotsah, pihak keluarga mempelai pria dan para tamu undangan lainnya.


Keluarga Hadi Supangat, kedua Pengantin, H. Nalib beserta istri dan anggota Subdenpom Jaya/2-3 Bekasi (foto : VNN/Ramdhan)


Sebagai orangtua dari mempelai wanita, Hadi Supangat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tamu undangan yang telah hadir.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak H. Nalib beserta istri yang telah hadir dipernikahan putri saya, kepada keluarga besan saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya dan kepada Kyai serta santri dan santriwati dari Ponpes Al-Istighotsah saya ucapkan terima kasih banyak atas do'a dan kehadirannya," ungkap Hadi Supangat.


Kyai, Santri dan Santriwati Ponpes Al-Istighotsah (foto : VNN/Ramdhan)


Lanjutnya, orangtua dari Nur Annisa Sholeha itu mempersilahkan para tamu undangan agar menikmati hidangan yang telah disediakan. Baik prasmanan maupun makanan ringan yang nikmat telah disediakan.

"Silahkan menikmati hidangan yang telah kami sediakan, tidak usah terburu-buru karena acaranya sampai sore hari," sambungnya.

Para tamu undangan terus berdatangan hingga sore hari dan melakukan foto bersama dengan pengantin. Resepsi pernikahan itu selesai pada pukul 17:00 WIB dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Semoga pasangan Nur Annisa Sholeha dengan Irfan Billah menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah dan kelak diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close