Berikan Imbauan di Malam Hari, Polsek Cikarang Pusat Datangi Desa Hegarmukti -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Berikan Imbauan di Malam Hari, Polsek Cikarang Pusat Datangi Desa Hegarmukti

, 3/08/2022 10:00:00 PM

Kapolsek Cikarang Pusat beserta jajaran saat berkunjung dan memberikan imbauan di Aula Desa Hegarmukti (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi datangi Aula Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (7/3/2022) malam.

Kedatangan jajaran Polsek Cikarang Pusat ke Aula Desa Hegarmukti langsung dipimpin Kapolsek AKP Awang Parikesit, didampingi Kanit Binmas IPDA Faisal Malis. Turut hadir Bhabinkamtimas Desa Hegarmukti, Brigadir Eka Agung dan Babinsa AD Sertu Samlawi.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit mengatakan kunjungan tersebut menyapa Linmas, Pokdarkamtibmas dan Masyarakat Desa Hegarmukti sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas.

Dihadapan Linmas dan Pokdarkamtibmas Desa Hegarmukti, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit, mengajak anak-anak muda Desa Hegarmukti untuk tidak ikut tawuran pelajar.

"Kalau sampai ikut tawuran pelajar yang ada rugi. Masyarakat terganggu, bisa jadi korban, kalau sudah jadi korban yang susah orang tua, menang juga gak ada gunanya," ucap Kapolsek.

Oleh karena itu, mari kita tingkatkan patroli di jam-jam rawan, dan melaporkan segala kejadian kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa AD.

Terlebih kata AKP Awang, menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, mari kita sama-sama untuk memberikan imbauan dan mengantisipasi perang sarung dan petasan agar ketertiban dan keamanan untuk masyarakat selalu terjaga.

Kemudian, Kapolsek juga mengimbau agar kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan penyebaran virus Covid-19.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close