Yamaha Fazzio Resmi Dipasarkan, Berikut Harga dan Variannya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Yamaha Fazzio Resmi Dipasarkan, Berikut Harga dan Variannya

, 2/14/2022 04:07:00 AM

Fhoto: Rakyatku.com

Vnn.co.id, Kota Makasar - Yamaha meluncurkan motor keluaran baru yaitu Yamaha Fazzio, motor matic dengan kapasitas mesin 125cc.

Peluncuran Yamaha Fazzio ini sudah dinantikan oleh pecinta motor skuter Yamaha, pasalnya kehadiran Fazzio digadang-gadang akan menjadi salah satu keluaran Yamaha yang paling di cari saat ini.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang sudah inden atau memesan dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp1 juta .


Tercatat hingga saat launching kemarin Jumat, (11/2/2022) di Lantai dasar mal Nipah, Makassar, ada 800an berkas nasabah masuk yang sudah memesan Yamaha Fazzio.


General Manager PT. Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Makassar, Frengky J. Tunandar mengatakan PT. SJAM akan mengadakan pameran di Mal Nipah selama tiga hari mulai tanggal 11 -13 Februari 2022.


Untuk itu, Frengky mengajak masyarakat yang ingin memiliki Fazzio bisa memanfaatkan kesempatan itu, karena akan banyak penawaran menarik berupa hadiah langsung yang akan diberikan.


"Silahkan manfaatkan kesempatan ini, karena setelah tiga hari pameran berlangsung akan kami tutup sementara untuk pemesanan unit motor Fazzio nya, " ungkapnya.


Yamaha Fazzio hadir dengan enam varian warna pilihan yaitu Cyan, Red, Black, Beige, Orestige Silver, dan Matte Black, hingga saat ini yang paling banyak di minati oleh para pelanggan Fazzio warna Cyan.

Yamaha Fazzio mengusung teknologi Blue Core Hybrid dimana Sistem kerjanya sendiri yaitu dalam kondisi normal komponen baterai berfungsi untuk menghidupkan sepeda motor dan setelah motor menyala daya baterai akan dicharge kembali oleh komponen Smart Motor Generator (SMG) pada Electric Power Assist Start (EPAS) dari daya baterai.


Fungsi yang bisa dirasakan secara langsung adalah tarikan awal mesin selama tiga detik pertama dengan mengkombinasikan dua sumber tenaga dari mesin konvensional dan EPAS-nya yang manfaatnya semakin terasa saat akselerasi awal.


Yamaha menggunakan sistem Smart Motor Generator (SMG), komponen tersebut bertugas sebagai motor listrik yang akan memberikan pasokan tambahan tenaga dan power assist di motor.

Dengan penggunaan SMG pabrikan mengklaim jika efisiensi bahan bisa lebih irit juga sekitar 16 persen.


Fitur ini akan sangat berguna saat macet atau lalu lintas stop and go, dan saat melewati tanjakan.

Yamaha juga menyebut SMG bisa membuat motor lebih irit sampai 16 persen. Selain teknologi SMG Fazzio juga telah disematkan teknologi Smart Key System(SKS) dan Yamaha Motorcycle Connect(YMC).


Yamaha Fazzio diluncurkan dengan dua tipe yaitu Fazzio Neo yang dibandrol dengan harga Rp23.739.000 dan Fazzio Lux dengan harga Rp24.039.000.


"Kami berharap kehadiran Yamaha Fazzio akan memberi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepeda motor yamaha. Seperti produk keluaran yamaha sebelumnya yang selalu diminati bagi masyarakat diharapkan Fazzio bisa sukses di pasaran seperti Fino, Mio ataupun Nmax," tutupnya.

Source: rakyatku.com

TerPopuler

close