Sektor 22 Sub 15 Sosialisasi Citarum Harum Kepada Jamaah Masjid Al - Firdaus -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sektor 22 Sub 15 Sosialisasi Citarum Harum Kepada Jamaah Masjid Al - Firdaus

, 2/10/2022 07:58:00 PM

Sosialisasi Di Masjid Al-Firdaus


Vnn.co.id, Kab. Bandung - Sektor 22 terus menggencarkan sosialisasi program citarum harum dilingkungan tempat ibadah dan pendidikan.


Seperti yang dilakukan Sub 15 ketahanan pangan, Sosialisasi dilakukan di Masjid Al – Firdaus di Perumahan Manglayang Regency, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Kamis (10/2/2022).


Pada kesempatan tersebut, Dansub 15 Serda Miftakhul Anwar menyampaikan kepada para jamaah masjid dan warga masyarakat tentang program citarum harum.


“Kepada mereka kami sampaikan, bahwa program citarum harum salah satu tujuannya untuk mengembalikan fungsi sungai”. Katanya.


Untuk itu, Lanjut Anwar, Kita mengajak warga masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih. Selain itu, untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama ke sungai.


“Kami mengajak warga masyarakat untuk berprilaku hidup sehat dan bersih yang harus diterpakan dalam kehidupan sehari - hari”. Katanya.


Pihaknya berharap, pola hidup bersih dan sehat (PHBS) harus diterapkan dalam kehidupan sehari hari, agar kebersihan lingkungan tetap terjaga.


“Dengan sosialisasi ini, .Saya berharap warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya”. Pungkasnya.


Source: Kontrolnews/Red

TerPopuler

close