Resahkan Warga Cikarang, Sekelompok Remaja Saling Serang Gunakan Sajam -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Resahkan Warga Cikarang, Sekelompok Remaja Saling Serang Gunakan Sajam

, 2/19/2022 06:13:00 PM

Ilustrasi (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Puluhan pemuda yang didominasi para remaja terlibat saling serang dengan membawa senjata tajam (sajam). Aksi saling serang tersebut terjadi di Jl KH Fudholi Kampung Baru RT 003 RW 003 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada Jumat (18/02/2020) dini hari sekitar pukul 02:00 WIB.

Dua sekelompok pemuda yang didominasi anak remaja tersebut, bahkan terlihat saling serang menggunakan senjata tajam dan membawa potongan kayu sehingga saat aksi berlangsung ke perkampungan warga. 
 
Menurut Ade Ahrum (43) Ketua RT 003 RW 003, aksi saling serang tersebut saat kondisi jalan sepi, ditambah minimnya lalu lalang kendaraan, diduga menjadi lokasi para pemuda untuk melakukan aksi saling tersebut.

"Saya dapet infonya dari warga kirimin video di WhatsApp, saya langsung liat bener banyak anak-anak muda bawa celurit sama kayu," ujar Ade Ahrum kepada wartawan, Sabtu (19/02/2022).

Sampai saat ini belum diketahui motif aksi saling serang tersebut, namun diduga kuat mereka telah merencanakan melalui media sosial.

"Saya juga belum tahu itu anak sekolah atau apa, yang saya tahu itu anak remaja dan saya lihat itu juga bukan warga saya," ucapnya.

Aksi sekelompok pemuda juga mengganggu aktifitas istirahat warga dan meresahkan lantaran penyerangan dilakukan ditengah perkampungan. Warga juga berharap aparat kepolisian selalu melakukan patroli di jam tertentu.

"Pastinya warga resah adanya kejadian ini, apalagi pada bawa senjata tajam, saya mohon untuk kepolisian selalu patroli biar lebih aman dan tentram," pungkasnya.
 


Rep : Ahim
Red : Ramdhan
 

TerPopuler

close