Dampingi Presiden, Bang HK Besuk Ustadz Tile ke Tarumajaya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dampingi Presiden, Bang HK Besuk Ustadz Tile ke Tarumajaya

, 2/28/2022 10:12:00 PM

Suasana Bang HK dan Presiden PKS Achmad Syaikhu di Kediaman Ustadz Tile.


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Bulan Februari 2022 yang masih dalam suasana peringatan hari Isra Mi’raj yakni Isra Mi'raj adalah rangkaian dua perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam satu malam saja. Setelah menjalani Isra dari Masjidil Haram di Mekah ke Masjidil Aqsha dengan buraq yang kini sejauh 2.113 km, Rasulullah SAW naik ke langit sampai ke Sidratulmuntaha. 


Di Bekasi, Ustadz Heri Koswara (Bang HK) dan Presiden PKS Ustadz Ahmad Syaikhu sepakat untuk bertemu di Islamic Centre Bekasi.


Seperti mengutarakan rencana selepas acara di pagi hari tersebut, lantas mereka segera masuk ke mobil hendak bergegas pergi. Namun sesaat sebelum menutup pintu mobil, saat ditanya awak media hendak kemana Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menjawab,


“Kami dapat kabar kalau ulama kita, Ustadz Tile sedang sakit. Mumpung masih pagi, Insya Allah kita mau tengokin di Tarumajaya.” ujar Heri singkat.


Dalam satu mobil mereka meluncur langsung ke kediaman Ustadz yang nama aslinya Nur Fadhilah namun kondang dengan sebutan Ustadz Tile.


Menyusuri jalan kearah Tarumajaya yang masih banyak hamparan sawah di kanan-kiri jalan.

Sampai disana, perwakilan keluarga menyambutnya dan sampaikan maaf jika Ustadz Tile belum bisa ditemui karena butuh istirahat,


“Sejak Jumat sudah terasa, tetapi beliau masih sempat taklim, akhirnya ngedrop juga mungkin kelelahan. Tadi sempat diperiksa darahnya rendah, akhir diberikan infus oleh dokter,” terang salah satu keluarga Ustad Tile.


Duduk di bawah ruang teduh yang dinamakan saung betawi kemudian Syaikhu yang memang dekat dengan Ustadz Tile mewarnai bincang-bincang dengan perwakilan keluarga sang Ustadz. Kemudian tidak terlewat, dua pimpinan PKS (Pusat & Kota Bekasi) ini memberi sedikit cindera mata serta mendoakan kesembuhan bagi ustadz yang kondang di sekitaran Bekasi tersebut.


“Ulama adalah orang yang berjuang di jalan agama melalui ilmu. Mereka adalah orang-orang yang mewarisi Nabi dalam menjaga dan mensyiarkan ilmu-ilmu-Nya. Dari lisan dan amal mereka, umat mendapati khazanah pengetahuan untuk tetap berpegang pada kebenaran di atas Alquran dan as-Sunnah.” Ungkap Heri yang digadang-gadang bakal maju menjadi calon walikota Bekasi ini..


Senada dengan Heri, Ahmad Syaikhu mengungkapkan bahwa dengan mencintai ulama maka pasti yang ditemukan adalah kebaikan dan keberkahan. Mencintai ulama berarti mencintai dan meneruskannya dalam amal setiap nasihatnya. Mencintai ulama berarti siap menyokong dan membelanya.


“Semoga, umat di negeri ini semakin cerdas dalam menyebar cinta kepada para ulamanya. Ulama yang disayang dan dicintai, bukan malah dizalimi. Insya Allah.”, pungkas Achmad Syaikhu.


Redaksi

Sumber: pilarindonesia

TerPopuler

close