Bagikan Kupon BBM Gratis, Opang dan Ojol Terbantu Oleh DANDIM 0617/Majalengka -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bagikan Kupon BBM Gratis, Opang dan Ojol Terbantu Oleh DANDIM 0617/Majalengka

, 2/05/2022 02:48:00 PM

Personil TNI Bagikan Kupon BBM Gratis

Vnn.co.id, Kabupaten Majalengka - Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto membagikan kupon Bahan Bakar Minyak (BBM) gratis untuk satu orang masing-masing mendapatkan dua liter, khusus bagi para Ojek Online (Ojol) dan Ojek Pangkalan (Opang) di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hal itu dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Jum`at (4/2/2022) malam.


Lanjut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyampaikan, bahwa Dandim 0617/Majalengka berbagi kebahagiaan bukan hanya itu saja, bahkan para Ojol dan Opang juga masing-masing mendapatkan paket formula penghemat BBM “Aku Mohon Restu” (AMR).


“Penghemat BBM AMR tersebut merupakan formula yang berhasil diciptakan oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto yang dibuat dengan bahan dasar dari asirih sereh wangi dan mampu menghemat BBM kendaraan 40 hingga 50 persen,” terangnya.


Selain itu, dikatakan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, hasil inovasi produk formula cairan penghemat BBM AMR yang dibuat Dandim 0617/Majalengka, dapat memberikan perawatan mesin dan karburator. Ini berdasarkan hasil testimony masyarakat yang sudah mencoba menggunakan formula cairan AMR tersebut.


“Semoga dengan dibagikannya kupon gratis BBM beserta penghemat BBM AMR oleh Dandim 0617/Majalengka itu, para ojol dan opal di Kabupaten Majalengka, dapat membantu meringankan beban biaya yang harus dikeluarkan dalam menjalankan pekerjaannya mereka,” imbuhnya.


Sumber: (Pendam III/Siliwangi)

TerPopuler

close