Polsek Bekasi Timur Gelar Vaksin Merdeka Anak, Kapolsek : Terima Kasih atas Kunjungan Wakapolres Metro Bekasi Kota -->

Polsek Bekasi Timur Gelar Vaksin Merdeka Anak, Kapolsek : Terima Kasih atas Kunjungan Wakapolres Metro Bekasi Kota

, 1/13/2022 02:59:00 PM

Anak usia 6-11 tahun mengikuti Vaksin Merdeka Anak di Polsek Bekasi Timur (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan Polsek Bekasi Timur di SD Mahanaim Jl. Bambu Kuning, Sepanjang Jaya, Rawalumbu mendapati kunjungan Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si, M.H, pada Kamis (13/01/22).

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Rusit Malaka SHI.MH., mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan dari Wakapolres Bekasi Kota yang menyempatkan untuk hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bekasi Timur.

"Terimakasih atas kunjungan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra yang sudah menyempatkan untuk hadir," ucap Rusit.



Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak Polsek Bekasi Timur bekerjasama dengan Tim Medis dari Yayasan Bahtera Berkat Bangsa yang dibantu oleh anggota Polsek Bekasi Timur dan Relawan Gerai 374.

Rusit menjelaskan, target Vaksinasi sebanyak 1000 dosis dengan peserta vaksin Sinovac Dosis 1 untuk siswa-siswi di SD Mahanaim.

"Jumlah Sasaran 1000 peserta vaksin," bebernya.

Rusit memaparkan, gerai Vaksin Merdeka Anak ini didirikan guna mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.



Dan sebagai upaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Pemerintah dalam membangun Herd Immunity sehingga dapat menurunkan angka resiko kematian dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah, selama kegiatan ini berlangsung aman, lancar dan kondusif serta mentaati Protokol Kesehatan," pungkasnya.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close