Gelar Vaksinasi Presisi Merdeka Anak, Kapolsek Tarumajaya : Berjalan Lancar dan Mencapai Target -->

Gelar Vaksinasi Presisi Merdeka Anak, Kapolsek Tarumajaya : Berjalan Lancar dan Mencapai Target

, 1/13/2022 04:37:00 PM

Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di MI ATTAQWA 21 (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Polsek Tarumajaya menggelar Vaksinasi Presisi Merdeka Anak untuk usia 6-11 tahun yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah (MI) ATTAQWA 21 Kampung Pamahan, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kota Bekasi, pada Kamis (13/01/22).

Kapolsek Tarumajaya, AKP Dr Edy Suprayitno, S.H., M.H., mengatakan bahwa vaksinasi yang digelar bersama pihak sekolah dikhususkan untuk para pelajar Sekolah Dasar (SD) yang berdomisili di wilayah Tarumajaya.

"Vaksin sinovac dosis pertama untuk anak-anak usia 6-11 tahun, peserta yang mengikuti kegiatan ini juga cukup banyak dan mendapat respon positif dari masyarakat," ujar AKP Edy Suprayitno.



Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Merdeka Anak Polsek Tarumajaya bekerjasama dengan MI ATTAQWA 21 dan relawan tenaga kesehatan (Nakes) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Tarumajaya, turut hadir juga Kepala Sekolah MI ATTAQWA 21 Syamsuri.

Dikatakan Edy, target vaksinasi hari ini sebanyak 200 orang. Namun, antusiasme masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi sangat tinggi sehingga melebihi dari target yang ditentukan, yakni sebanyak 216 orang.

"Kegiatan berjalan dengan lancar dan melebihi target vaksinasi hari ini, semoga kedepannya kita bisa meningkatkan lagi target vaksinasinya," sambungnya.

Vaksinasi Presisi Merdeka Anak digelar untuk mendukung program pemerintah dalam membangun Herd Immunity agar dapat menekan angka kematian akibat kasus Covid-19. Kegiatan vaksinasi berlangsung aman dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close