Diduga Mengantuk dan Berkecepatan Tinggi, Sebuah Mobil Minibus Tabrak Tiang Listrik Hingga Geser Ketengah Jalan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Diduga Mengantuk dan Berkecepatan Tinggi, Sebuah Mobil Minibus Tabrak Tiang Listrik Hingga Geser Ketengah Jalan

, 1/26/2022 02:08:00 PM

Sebuah mobil Minibus Sigra dengan Nomor Polisi B 1682 FIY Tabrak Tiang Listrik, Rabu (26/01/2022) Pagi. (Foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Diduga supir mengantuk dan berkecepatan tinggi, sebuah mobil Minibus Sigra dengan Nomor Polisi B 1682 FIY yang ditumpangi 5 orang menabrak tiang listrik hingga bergeser ketengah jalan yang berada di pinggir Jalan Raya Jarakosta - Pulo Besar tepatnya di Kampung Gebang depan SMK Bina Patriot Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kejadian Na'as tersebut terjadi pada hari Rabu Pagi (26/01/2022) sekitar Pukul 05:30 WIB.

Beruntung, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke klinik terdekat.

Kemudian, tiang listrik yang ditabrak hingga bergeser dan menghalangi jalan sampai kabelpun berantakan sedang dalam perbaikan petugas PLN.

Sontak kejadian tersebut menjadi tontonan warga kampung sekitar.

Menurut informasi yang dihimpun, Kendaran berjenis Minibus Sigra B 1682 FIY dari arah Selatan atau Jarakosta menuju Utara atau Pulo Besar. Berarti posisi mobil berada di sebelah kiri dan tiang listrik berada di Sebelah kanan.

"Heran juga padahal mobil sebelah kiri sedangkan tiang listrik sebelah kanan, Bingung juga sampai tiang Listrik bergeser Bang," ujar salah satu warga setempat.

Sementara itu, Kepolisian Laka Lantas Polres Metro Bekasi yang menangani kecelakaan tersebut saat dikonfirmasi belum memeriksa supir tersebut, karena pada saat ke TKP hanya ada mobilnya saja dan supir belum dimintai keterangan.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close