Usai Spirited Rampung Syuting, Ryan Reynold Putuskan Cuti dari Film -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Usai Spirited Rampung Syuting, Ryan Reynold Putuskan Cuti dari Film

, 10/19/2021 03:06:00 PM

 

Ryan Reynold: IDNtimes.

VNN.co.id, Film - Aktor berbakat Ryan Reynolds memutuskan untuk cuti atau rehat sementara waktu dari industry film. Ia mengumumkan hal tersebut bersamaan dengan penggarapan film Spirited yang telah rampung.


Dalam unggahannya di Instagram pada akhir pekan kemarin ia mengatakan, “Bagian saya rampung di Spirited. Tak yakin saya sudah siap mengatakan ya untuk film yang menantang ini bahkan tiga tahun lalu.”


“Bernyanyi, menari, dan bermain bersama Will Ferrell membuat segala mimpi jadi kenyataan. Ini film kedua saya dengan Octavia Spencer yang keren,” lanjutnya.


“Waktu yang sempurna untuk rehat sejenak dari pembuatan film. Saya akan merindukan setiap momen bekerja dengan sekelompok creator dan seniman yang sangat berbakat ini,” ujar Ryan Reynolds.


@vancityreynolds.

Meski Ryan Reynolds telah mengumumkan cuti dari Film, sejumlah proyek yang ia bintangi akan muncul dalam beberapa bulan mendatang.


Film Spirited yang akan tayang di Apple TV+ tersebut menampilkan Ryan Reynolds, Will Ferrell, Octavia Spencer, dan Sunita Mani.


Penulis: Canda Christie

Editor: Mega

TerPopuler

close