Usai Diperiksa, Instagram Rachel Vennya Hilang! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Usai Diperiksa, Instagram Rachel Vennya Hilang!

, 10/23/2021 08:07:00 PM

 

Illustrasi: Pinterest.

Vnn.co.id, Tokoh – Rachel Vennya adalah influencer yang saat ini sedang ramai disorot masyarakat karena berbagai tudingan yang diarahkan kepadanya. Pasalnya, ia kabur dari masa karantina usai pergi ke luar negeri.


Setelah itu, Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021). Sehari setelahnya, akun Instagram Rachel Vennya tidak bisa diakses atau dikatakan hilang.


Dengan followers lebih dari 6 juta akun personal @rachelvennya sudah tidak bisa dilihat lagi. Sebelumnya juga memang unggahan-unggahan Rachel Vennya di akun itu juga mendadak dihapus.


Sorry, this page isn’t available.” Begitulah tampilan yang tampak ketika mencari Instagramnya Rachel Vennya.


Pengacara Rachel Vennya, Indra Raharja mengaku tak tahu-menahu soal hilangnya akun Instagram Rachel. Ia menjelaskan, “Wah, saya nggak tahu, tuh belum ketemu Rachel lagi.” Dikutip dari detikcom, Jumat (22/10/2021).


“Saya nggak tahu soal itu kenapa hilang,” lanjutnya.


Belum diketahui pasti mengapa akun Instagram Rachel menghilang. Warganet penasaran apa yang menjadi penyebab hilangnya akun Instagram Rachel Vennya. Karena Rachel sendiri dikenal karena banyak mengunggah endorsement.


Melalui Instagram @prambors yang menginfokan tentang hilangnya akun Instagram Rachel ada yang berkomentar, “Biar ga ada yg unfoll”. “Akunnya isoman 8 hari sepertinya”.

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close