Trailer Buzz Lightyear bakal Tayang Juni 2022, Chris Evans menjadi Pengisi Suara -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Trailer Buzz Lightyear bakal Tayang Juni 2022, Chris Evans menjadi Pengisi Suara

, 10/28/2021 08:22:00 PM


Illustrasi: Pinterest.

Vnn.co.id, Hiburan - Pixar melalui channel YouTube-nya merilis trailer Buzz Lightyear, yaitu tokoh karakter yang ada pada Toy Story. Bertajuk “Lightyear”, trailer tersebut sudah ditonton sekitar 4.7 juta views dalam waktu perilisan 19 jam yang lalu.


Dalam trailernya, Buzz akan bersiap untuk misi menjelajahi luar angkasa di sebuah markas. Ia menaiki pesawat ruang angkasa, sementara kru control darat dengan cemas mengawasi terbangnya menuju kosmos yang tak diketahui. Setelah mengitari orbit luar angkasa, pesawat Buzz mendarat di sebuah planet yang tidak dikenal, yang berisikan mahluk aneh dan mungkin akan menjadi cerita dari petualangan Buzz untuk kembali ke planet asalnya.


Trailer dengan durasi 1.34 menit itu juga menunjukan sesuatu yang menarik, menampilkan Buzz tanpa seragam hijau ikoniknya dan tanpa mengenakan seragam astronot.


Illustrasi: YouTube: Pixar, Lightyear, Teaser Trailer.

Selain itu, dalam trailer tersebut juga memperlihatkan rambutnya yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam sekuel Toy Story. Tentu tak lupa, adegan di mana Buzz dan rekannya mengucapkan slogan khasnya itu “to infinity and beyond”.


Dalam film ini “Lightyear”, Chris Evans akan menjadi pengisi suara sebagai Buzz yang sebelumnya telah diisi oleh Tim Allen dalam 4 sekuel Toy Story.


“To infinity and beyond. Experience the origin story of a Space Ranger in Disney and Pixar’s #Lightyear, in theaters Summer 2022.” tulis Pixar pada deskripsi trailer “Lightyear. Artinya “Menuju tak terbatas dan melampauinya. Saksikan kisah asli dari Space Ranger di Disney dan Pixar #Lightyear, di bioskop pada musim panas 2022”.


“Film tidak akan berakhir dan kemudian kamu melihat Andy sedang makan pop corn,” kata Sutradara Angus MacLane yang dilasir vnn.co.id dari Entertainment Weekkly pada Kamis (28/10).


“Ini merupakan film Buzz Lightyear. Ini berdiri sendiri. Ini tentang karakternya sebagai penjaga ruang angkasa, bukan sebagai mainan.” Ia menyampaikan.


Rencananya akan tayang pada 17 Juni 2022. Jadi, tunggu dan bersiaplah untuk mengikuti perjalanan seru Buzz Lightyear. Menuju tak terbatas dan melampauinya!


Penulis: Sisilia Harwina

 Editor: Mega

TerPopuler

close