Trailer “The Batman” Akhirnya Rilis, Robert Pattinson Tampil Mencekam dan Brutal! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Trailer “The Batman” Akhirnya Rilis, Robert Pattinson Tampil Mencekam dan Brutal!

, 10/19/2021 02:53:00 PM
Ilustrasi Batman: YouTube, Warner Bros: The Batman - Main Trailer.

Vnn.co.id, Hiburan - Trailer "The Batman" resmi dirilis Minggu (17/10/21) kemarin melalui channel YouTube Warner Bros. Robert Pattinsion ditunjuk sebagai Batman baru dengan tajuk "The Batman". 


Melalui kanal YouTube Offisial, Warner Bros, trailer dibuka dengan penggerebekan polisi di sebuah bar untuk menangkap Riddler (Paul Dano). Kemudian Batman muncul disertai narasai “Ketakutan adalah alat. Ketika cahaya menerpa langit. Itu bukan hanya panggilan. Itu adalah peringatan”.


Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 39 detik tersebut Robert Pattinsion melakukan aksi brutal dan mencekam untuk menyerang musuh-musuhnya, seperti menembak, memukul, mencekik, mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, serta membuat ledakan besar. Dari raut wajahnya dipenuhi rasa dendam yang membara.


Dalam trailer ini juga menampilkan banyak tampilan baru Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kyle, alias Catwoman.


Sebelumnya proses syuting “The Batman” sempat tertunda beberapa kali dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Proses produksi film ini tertunda selama enam bulan pada maret 2020 saat virus SARS-CoV-2 dinyatakan sebagi pandemi dunia dan melumpuhkan segala aspek.


Matt Reeves sebagai sutradara The Batman menyebutkan “The Batman” akan berfokus pada tahun kedua Bruce Wayne menjabat sebagai Dark Knigt.


The Batman dijadwalkan tayang di bioskop 4 Maret 2022. Dicatat, ya jadwalnya jangan sampai ketinggalan!

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close