The Red Devils Melawan The Fox, Pertandingan Penuh Drama -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

The Red Devils Melawan The Fox, Pertandingan Penuh Drama

, 10/17/2021 07:22:00 PM


@LCFC.


Vnn.co.id, Internasional - The Fox menjamu Manchester United dengan penuh drama dan keseruan. Pertandingan ini benar-benar sebuah pertandingan balas-membalas yang dilakukan oleh kedua tim dengan kemampuan menyerang tanpa main, Sabtu  (16/10/21) 21.00 WIB.


Serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim dan diakhiri oleh Skor 4-2 yang membuat The Red Devils harus tunduk pada The Fox pada malam pertandingan itu.


Pasalnya, dari awal-awal pertandingan pada menit 14 Greenwood sudah meluncurkan tendangan kepada Schmeichel, walaupun tendangan tersebut masih terhitung pelan, tetapi tendangan yang diarahkan ke gawang tersebut menandakan bahwa pertandingan ini akan seru.


Selang beda 5 menit, Greenwood mencetak gol yang sangat baik ke gawang The Fox, dengan passing dari Fernandes ke Greenwood dan menggiring bola di sekitar luar kotak penalti, lalu melepas tendangan keras ke gawang Schmeichel yang membuat skor dalam pertandingan tersebut menjadi 1-0, membuat The Fox harus tunduk sementara di tangan The Red Devils.

 

Namun The Fox tidak diam saja, pada menit ke-27 membuat sebuah peluang yang hampir saja goal, tetapi tendangan Ricardo meleset tipis ke kiri gawang dan menjadi goal kick Manchester United.

 

Sayang, kesalahan pun terjadi. Mantan bek Leicester City, Maguire melakukan kesalahan komunikasi dengan De Gea, dan menjadikan kesempatan The Fox untuk menciptakan peluang dari kesalahan tersebut. Operan Iheanacho ke Tielemans itu menjadi goal yang sangat indah, membuat pertandingan tersebut menjadi 1-1.

 

Babak kedua pun dimulai, dan pertandingan semakin seru. Pada menit ke-78 Leicester mencetak goal terlebih dahulu melalui tendangan Soyuncu, yang didapatkan dari bola Rebound yang tepat jatuh di kakinya. Namun tidak berselang lama, Rashford yang dari bangku cadangan tersebut, membuat goal solo run yang membuat para Bek Leicester tidak dapat menahannya. Pada menit 82 Manchester United menyamakan kedudukan tersebut.

 

Sebuah hal yang mengejutkan terjadi. Selang semenit dari kick off, Leicester menciptakan peluang cepat dari sisi kiri dan melakukan serangan tajam ke dalam gawang Manchester United. Operan manis yang dilakukan Perez ke Vardy yang membuat The Fox, unggul dari Manchester United.

 

Goal terakhir Leicester adalah sebuah tendangan sudut yang berbuah hasil menjadi Rebound, tepat pada kaki Daka, dan dengan cepat Daka menendang bola tersebut ke gawang De Gea. Menjadikan hasil pertandingan menjadi 4-2. Karena kekalahan tersebut, Manchester United harus tergeser oleh Brighton dari urutan 4 ke 5 dengan selisih 5 poin dengan Chelsea yang sekarang di peringkat satu.


Rep: Reivandy

Red: Mega

TerPopuler

close