SDN 5 Birobuli Gelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

SDN 5 Birobuli Gelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

, 10/21/2021 11:51:00 AM

Kepala Sekolah SD Negeri 5 Birobuli, Dutri (foto : VNN/Idham)


Vnn.co.id, Kota Palu - Setelah sekian lama tidak melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) karena masih dalam suasana pandemi. Akhirnya, SD Negeri 5 Birobuli Kota Palu, Sulawesi Tengah, kembali melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka dengan keadaan terbatas.

Berbagai persiapan telah dilaksanakan, mulai penjadwalan, pembagian grup kelas, surat edaran dan SOP. Para siswa selalu diingatkan untuk menjalani protokol kesehatan antara lain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka terbatas ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari rumah siswa sudah diberikan panduan pelaksanaan pembelajaran. Bahkan semua perlengkapan pribadi siswa harus dipersiapkan dari rumah. Antusiasme siswa dalam pelaksanaan PTM dapat terlihat dari keceriaan wajah siswa-siswi saat mereka tiba di sekolah. 

Kepala Sekolah SD Negeri 5 Birobuli, Dutri, mengungkapkan harapannya agar para siswa bisa kembali belajar seperti sebelum pandemi agar siswa-siswi dapat belajar dengan bebas dan aktif.

"Semoga dengan Pembelajaran Tatap Muka terbatas ini merupakan jalan untuk menuju pembelajaran seperti masa sebelum pandemi dan pandemi segera berakhir dari bumi Indonesia ini," ungkap Dutri.



Rep : Moh Idham
Red : Ramdhan

TerPopuler

close