Rose Water Start From 6 Ribu, Bikin Kulitmu Glowing! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rose Water Start From 6 Ribu, Bikin Kulitmu Glowing!

, 10/01/2021 07:37:00 PM

femaledaily.com.

 

Vnn.co.id, Kesehatan - Bunga mawar tak hanya indah dan harum, tetapi juga menyimpan banyak manfaat. Air mawar (rose water) contohnya, dipercaya mempunyai segudang manfaat, di antaranya dapat mencerahkan, menenangkan, dan melembapkan kulit wajah. Selain dapat membersihkan dan melembapkan, kandungan air mawar ini berkhasiat untuk membunuh bakteri dan minyak berlebih di wajah. Sejak dahulu, air mawar telah banyak digunakan oleh wanita Indonesia untuk merawat kulit wajah. Air mawar umumnya dibuat dengan cara merebus kelopak mawar atau menyaring uapnya. Kandungan minyak mawar pada air ini biasanya 10–50% . Spesies mawar yang paling sering digunakan untuk membuat air mawar adalah Rosa damascena.


Saat ini, banyak brand yang mengeluarkan produk air mawar dengan harga terjangkau, soal kualitas tak perlu diragukan. Produk air mawar yang dijual di pasaran memiliki formula beragam. Ada yang mengklaim bahwa produk mereka murni sepenuhnya berasal dari air mawar alami. Sejumlah produk air mawar tersebut juga dilengkapi kandungan lain untuk menambah manfaat, misalnya vitamin, whitening, hingga bahan lainnya. 


Berikut rekomendasi air mawar untuk Sobat setia VNN.co.id!


1. Viva Air Mawar 6 Ribu

beautynesia.id.


Tentu Sobat VNN.co.id sudah tak asing lagi dengan produk satu ini. Produk legendaris ini mengandung vtamin A, C dan E serta antioksidan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Biasanya, produk ini digunakan untuk campuran masker bubuk, harumnya yang mawar banget mampu menambah mood pemakainya.


2. Herborist Rose Water Rp 10 Ribu


tokopedia.com.


Produk ini teksturnya cair seperti air pada umumnya dan warnanya cenderung pink. Aroma bunga mawar dari produk ini mampu membuat kulit terasa segar dan kenyal.


3. Sariayu Refresing Toner Mawar Rp 14 Ribu


sariayu.com.


Sariayu memang tak pernah gagal dalam memproduksi produknya. Kali ini, Sariayu menghadirkan produk barunya, yakni toner dengan aroma bunga mawar yang tidak menyengat. Adapun setelah memakai produk ini kulit menjadi segar dan terlihat glowing.  


4. Haple Pure Rose Water Rp 87 Ribu


femaledaily.com.


Rose water ini memberikan manfaat berupa membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi dermatitis (peradangan kulit terutama wajah yang bisa disebabkan oleh paparan sinar radiasi, sehingga kulit menjadi iritasi) dan eksim. Rose water ini juga mengandung anti aging yang bermanfaat untuk mengurangi garis halus dan lingkaran hitam di area mata. Vienna Face Toner & Mist Hydrating Rose Water.


5. Vienna Face Toner & Mist Hydrating Rose Water Rp 41 Ribu


femaledaily.com


Vienna Face Toner & Mist Hydrating Rose Water merupakan penyegar kulit wajah yang memiliki manfaat untuk merawat dan melembutkan kulit. Formula menyegarkan ini memberikan kesejukan serta hidrasi agar kulit terasa bersih, lembut, dan kenyal. Toner ini diperkaya dengan ekstrak kelopak bunga mawar sekaligus dilengkapi dengan aroma menyegarkan serta menenangkan dari kelopak bunga mawar.

 

Penulis: Qorina Lois Fadilla

 Editor: Mega

 

 



TerPopuler

close