Pangdam XII/Tpr Jalin Silaturahmi dan Audensi dengan Pengurus TBBR -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pangdam XII/Tpr Jalin Silaturahmi dan Audensi dengan Pengurus TBBR

, 10/21/2021 07:32:00 PM
Pangdam XII/Tpr menerima audensi rombongan TBBR Kalbar, Kamis (21/10/21).

Vnn.co.id, Kubu Raya - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto melaksanakan audiensi dengan Pengurus Tariu Borneo Bangkulir Rajang (TBBR) Kalimantan Barat bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr. Adapun Pengurus TBBR yang hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, Ketua Umum TBBR, Agustinus, Penasihat TBBR Timotius, Sekjen TBBR Amandus Yonatan, dan Humas TBBR Moses Thomas pada Kamis (21/10/21).


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari para Pengurus TBBR di Makodam XII/Tpr. Mayjen TNI Sulaiman Agusto berharap, melalui audiensi ini TBBR dapat bekerja sama serta membantu Kodam XII/Tpr dan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk melaksanakan program-program pembangunan yang ada.


"Dengan kedatangan pengurus TBBR Kalbar ini, kami berharap agar ormas yang ada dapat mendukung program pembangunan oleh pihak pemerintah," ungkapnya berharap.


Pengurus TBBR Kalbar menyerahkan cenderamata kepada Pangdam XII/Tpr di gedung A Makodam XII/Tpr.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum TBBR, Agustinus juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr yang telah menerima dan menyambut dengan baik dirinya beserta rombongan. Ketua Umum TBBR berharap, jalinan silaturahmi serta kerjasama antara TBBR dengan Kodam XII/Tpr dapat terus terjaga khususnya dalam pelestarian adat dan budaya Dayak di Kalbar. 


"Kami sangat berterima kasih kepada bapak pangdam XII/Tpr yang telah sudi bersilaturahmi dengan kami dari TBBR Kalbar, dan kami tentu mendukung program pembangunan yang ada," ujarnya.*


Rep: Hutabarat/Muhammad Sandi

Red: Mega

TerPopuler

close