Pamungkas bakal Gelar Tur Konser Offline di 12 Kota! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pamungkas bakal Gelar Tur Konser Offline di 12 Kota!

, 10/23/2021 08:24:00 PM

 

Illustrasi: Pinterest.

Vnn.co.id, Seni Budaya - Pamungkas mengumumkan gelar tur konser offline di 12 kota. Bertajuk “Ngamen 0.2”, rangkaian panggung offline atau tatap muka lewat tur konser ini dilaksanakan di sejumlah kota di Pulau Jawa dan Bali.


Pelantun lagu “To The Bone” tersebut mengumumkan jadwal konser turnya melalui Instagram pribadinya @pamunqkas, ia memposting “Ngamen 0.2” sebagai agenda tur konser tatap mukanya.


Deretan kota yang akan Pamungkas datangi untuk tur konser offline-nya, seperti Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Kediri, Surabaya, Malang, Banyuwangi, dan Bali.


Namun, kota Jakarta tidak termasuk list dalam Pamungkas tur konser offline. Banyak pertanyaan dari warganet mengenai ketidakadaannya kota Jakarta. Tak sedikit juga penggemar yang meminta diadakannya konser di pulau Kalimantan.


Pamungkas menjelaskan bahwa mengingat masih adanya pandemi Covid-19 yang menghambat semua kegiatan, termasuk hiburan seperti ini. Apalagi bagi kota metropolitan Jakarta sebagai ibu kota sangat memberikan dampak yang besar bagi penyebaran Virus Corona ini.


Illustrasi: Instagram @pamunqkas.


“Kita jalan ngamen tanpa sponsor. Penonton juga di-limit dan tidak mau banyak. Jadi dari kemarin sampai hari ini sedang memastikan hal-hal kelancaran acara due to the post pandemic situation we’re currently doing our best to keep it all safe and healthy.,” ungkap Pamungkas.


Kita juga sedang ngobrol untuk kerja sama dengan teman-teman dari industri UMKM, hospitality, tourism & industri pariwisata di daerah-daerah yang kemarin cukup terdampak pandemi. Karena ini bukan konser, hanya ngamen (tp offline); jadi tidak akan besar, kecil aja tapi lama,” jelas Pamungkas megenai kesediaan konser di caption Instagramnya.


Tur konser offline Pamungkas ini akan dimulai pada 20 November 2021 dan diawali di kota Bandung, dan ditutup pada 7 Desember 2021 di kota Bali.


Stay tune, ya! Tunggu info selanjutnya mengenai konser Pamungkas “Ngamen 2.0”, jangan sampai ketinggalan.

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close