Musisi Ed Sheeran Umumkan Dirinya Terkena Covid-19 dan Berencana Show di Rumah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Musisi Ed Sheeran Umumkan Dirinya Terkena Covid-19 dan Berencana Show di Rumah

, 10/25/2021 07:42:00 PM

news.sky.com.

Vnn.co.id, Internasional - Kabar sedih datang dari musisi ternama Ed Sheeran. Musisi asal Inggris ini diketahui positif Covid-19. Hal ini terungkap setelah Ed Sheeran menuliskan kalimat di laman akun Instagram @teddysphotos.


“Hai teman-teman. Ini adalah catatan singkat untuk memberi tahu kepada kalian bahwa saya telah dites positif Covid-19, jadi sekarang saya melakukan isolasi mandiri dan mengikuti petunjuk pemerintah,” ungkap Ed Sheeran pada Minggu (24/10/2021).


Padahal, musisi berusia 30 tahun ini kabarnya tengah mempersiapkan perilisan album studio terbarunya yang berjudul Equals. Rencananya album ini akan dirilis pada 29 Oktober 2021 nanti. Perlu diketahui Ed Sheeran merupakan salah satu musisi terlaris di dunia dengan lebih dari 150 juta rekaman terjual di seluruh dunia.


Namun, mengingat kondisnya saat ini, tentunya akan berdampak pada persiapan dan promosi album terbarunya. Sheeran mengabarkan mungkin semua persiapan perilisan album tersebut akan dilakukan di rumah sembari dia menjalankan karantina mandiri.


"Hey guys. Quick note to tell you that I’ve sadly tested positive for Covid, so I’m now self-isolating and following government guidelines. It means that I’m now unable to plough ahead with any in person commitments for now, so I’ll be doing as many of my planned interviews/performances I can from my house (Hai teman-teman. Catatan singkat untuk memberi tahu kalian bahwa saya dinyatakan positif Covid, jadi saya sekarang mengisolasi diri dan mengikuti pedoman pemerintah. Itu berarti bahwa saya sekarang tidak dapat melanjutkan urusan pribadi apa pun untuk saat ini, jadi sebisa mungkin saya akan melakukan wawancara/pertunjukan yang direncanakan dari rumah saya)," ujar Sheeran.


Di akhir postingannya, Sheeran tak lupa meminta maaf atas kondisi yang sedang ia alami saat ini. Sayangnya, Sheeran tak menuturkan apakah dirinya sudah divaksin apa belum. 


"Apologies to anyone I’ve let down. Be safe everyone x"


"Permintaan maaf kepada siapa pun yang telah saya kecewakan,” lanjutnya.


Sebenarnya, Ed Sheeran dijadwalkan akan tampil sebagai bintang tamu di Saturday Night Live pada 6 November 2021 mendatang. Namun, untuk penampilannya ini Sheeran belum membagikan rencana selanjutnya.


Di samping itu, penjualan album Equals sudah dimulai dengan sistem PO (pre-order). Kabar membahagiakan selanjutnya ternyata Ed Sheeran telah merilis dua lagu yang terdapat pada album tersebut, yaitu Bad Habits dan Visiting Hours.


Rencananya album tersebut akan dirilis dalam bentuk kepingan CD, kaset, piringan hitam, dan digital. Pada sebuah kesempatan Ed Sheeran mengaku bahwa dirinya telah menyiapkan album terbarunya ini sejak tahun 2017. Hal ini diungkapkan Sheeran usai dia merilis album ketiganya yang berjudul Devide.


Penulis: Qorina Lois Fadilla

Editor: Mega
 

TerPopuler

close